Home / Kobar

Senin, 25 September 2017 - 05:31 WIB

Diduga Konsumsi Obat PCC, Anak Ini Ditemukan Tergeletak Mabuk

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Warga Desa Kubu RT 9 Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu (24/9/2017) dihebohkan, dengan ditemukannya salah seorang anak dibawah umur, yang tergeletak dalam kondisi mabuk berat sambil menggoyangkan badan dan menggelengkan kepalanya. 

Sontak saja kejadian ini langsung diabadikan warga dengan merekam videonya karena dianggap lucu. Video tersebut sudah tersebar di kalangan masyarakat Kumai. Diduga anak ini mengomsumsi PCC, sehingga saat itu juga warga setempat langsung melarikannya ke Puskesmas terdekat.

Sumber yang dihimpun di lapangan menyebutkan, anak yang namanya berinisial AR ini ditemukan warga tergeletak mabuk di RT 9 Desa Kubu pada Sabtu (23/9) siang. Pada saat itu warga keget dan bahkan geli melihat prilakunya yang tidak sadarkan diri karena dalam kondisi sedang mabuk berat. Melihat kejadian ini keluarganya langsung mengevakuasinya ke Puskesmas Kumai untuk mendapat perawatan secara intensif.

Baca Juga :  Mantan Pj Kades Sagu Bakal Jalani Sidang Pesakitan
“Belum kita pastikan apakah anak ini mengomsumsi PCC, karena saat ini dia tidak bisa dimintai keterangan. Lantaran masih dalam kondisi belum sadar,”ungkap salah seorang petugas Puskesmas Kumai yang tidak bersedia namanya di publik Minggu (24/9).

Baca Juga :  Perubahan Cuaca Sebabkan Musim Tanam Padi Bergeser di Kotim

Terpisah Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavian saat dikonfirmasi, mengatakan, pihaknya segera akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Untuk memastikan, apakah anak tersebut mengonsumsi obat PCC atau bukan.

“Jika nanti hasil penyelidikan, membuktikan benar obat tersebut. Kita akan ungkap dalang pemasok dan pengedarnya di wilayah Kobar ini,”papar Dhovan Senin (25/9/2017).

Pantauan di lapangan, saat ini korban masih mendapatkan perawatan intensif di Puskesmas setempat, karena masih tidak sadarkan diri. (hm)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sstt.. Alfamart Sasar Pangkalan Bun, Ajukan 33 Titik Izin Lokasi Usaha

Kobar

Busett!! Dikendarai ABG, Mobil Ayla Ini Nyungsep ke Selokan

Kobar

Ricuh di Kobar Expo, Tujuh Pemuda Ditangkap Polisi

Kobar

Ditabrak Truk, Guru SMPN 5 Kumai Tewas, Dua Anaknya Kritis

Kobar

Penangguhan Dikabulkan, Empat ASN Jalani Tahanan Kota

Kobar

Hadiri Natal Se-Kobar, Bupati Harapkan Jadi Momentum Semangat Bangun Daerah

Kobar

Dewan Mulai Bahas LKPj dan Ranperda Barang Milik Daerah

Kobar

OFI Desak Kasus Penembakan Orangutan Diusut