Home / Kobar

Minggu, 27 Agustus 2017 - 15:33 WIB

Mantap!! 560 Peserta Adu Crosser di Bhayangkara Adventure Trail Polres Kobar

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Sedikitnya 560 peserta bersaing adu crosser di event Bhayangkara Adventure Trail Polres Kobar Marunting Batu Aji yang diselenggara Polres Kobar Sabtu (25/8). Event kedua Polres Kobar ini, dilepas langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah.

Kegiatan ini diikuti begitu antusias oleh peserta. Bahkan, Kapolres Kobar AKBP Pria Premos, Kabag Ops Polres Kobar Kompol Yongki, Komandan Kodim (Dandim) 1014/PBN Letkol Inf Wisnu Kurniawan dan Ketua DPRD Kobar Triyanto, juga turut menjajal arena balapan yang penuh dengan rintangan terjal dan begitu menantang ini.

Baca Juga :  Selama Pengerjaan Proyek, Tonase Kendaraan Melintasi Jalan Kolam Dibatasi

Bupati Kobar Hj. Nurhidayah saat dikonfirmasi seusai melepas peserta, mengapresiasi kegiatan event balapan trail yang dilaksanakan Polres Kobar itu. Karena menurut dia, kegiatan ini merupakan salah satu sarana olah raga positif masyarakat yang diharapkan bisa menjauhkan masyarakat dari mengonsomsi narkoba.

“Saya pesan kepada raider jadikanlah kegiatan ini sebagai langkah positif untuk menjahui narkoba, karena narkoba itu bisa merusak generasi muda, dan juga bisa mengakibatkan kematian,” papar Nurhidayah.

Baca Juga :  Ditimpa Crane, Buruh Pelabuhan di Sampit Tewas Mengenaskan

Sementara itu Wakapolres Kobar Kompol Dhovan Oktavian mengatakan, Bhayangkara Adventure Trail Marunting Batu Aji 2 ini diikuti sebanyak 560 peserta baik yang berasal dari Kobar maupun kabupaten lainnya di Kalteng. Selain itu juga peserta terjauh dari Jawa Tengah, dengan jarak tempuh arena balap sepanjang sekitar 60 kilometer.

“Hadiah yang disiapkan panitia berupa 10 unit sepeda motor dan puluhan doorprize. Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke 71 dan hari Kemerdekaan ke 72,”ungkapnya. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pejalan Kaki Tewas Disambar Sepeda Motor Mio

Kobar

Hotel Swiss-belinn Pangkalan Bun Tunggak Pajak Miliaran Rupiah

Kobar

Waspada! Wabah LGBT Mulai Merambah Wilayah Barat Kalteng

Kobar

Sales Rokok Nekat Sikat Uang Jutaan Rupiah milik Pedagang  

Kobar

Jago Merah Menghanguskan Gudang Berisi Tumpukan Kardus di Kobar

Kobar

Belanja di Pasar Sekarang Wajib Pakai Masker

Kobar

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kobar

Berantas Miras, Polres Kobar Tangkap Para Penjual