Home / Kobar

Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:34 WIB

Berprestasi, Dua Brigadir Ini Diberi Penghargaan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dua anggota Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), yakni Bripka Yulianto dan Brigadir Maliki menerima penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP Pria Premos. Keduanya ini diberikan penghargaan karena memiliki prestasi dalam bertugas sebagai anggota polisi di wilayah hukum Polres Kobar. Penghargaan tersebut diberikan kepada keduanya pafa kegiatan apel bersama di Halaman Mapolres Kobar, Selasa (22/8).

Wakapolres Kobar, Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, penghargaan tersebut setiap bulan di berikan oleh Kapolres kepada anggota yang berprestasi. Tujuannya, untuk memberikan semangat kepada anggota agar berlomba-lomba melakukan yang terbaik, terutama dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota Polri, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kobar, khususnya layanan prima.

Baca Juga :  Ayoo!! Sudah 70 WNA Bekerja di Kobar, Baru 35 Yang Perpanjang IMTA

“Bripka Yulianto ini, berprestasi karena berperan aktif membina Karang Taruna dan Klompok Tani Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai. Dan Brigadir Maliki berprestasi dalam pelaksanaan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin, serta loyalitas yang tinggi,” ungkap Wakapolres.

Baca Juga :  Satlantas Terapkan Program Kampung Tertib Berlalu Lintas

Untuk diketahui, Bripka Yulianto ini merupakan anggota Polsek Kumai. Yang bersangkutan selama bertugas di Polsek setempat, aktif terlibat dan membina Karang Taruna dan Kelompok Tani Desa Sungai Kapitan. Sementara itu Brigadir Maliki, anggota Bagian SDM Polres Kobar yang selama bertugas memberikan dedikasi tinggi, displin dan penuh loyalitas. (no)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Dalam Sehari 2 Ekor Ular Sanca Habiskan Ayam Warga

Kobar

Menteri Susi Ajak Daerah Melestarikan Habitat Ikan

Kobar

Cegah Pelanggaran Pemilu, Bawaslu Gandeng Jurnalis Kobar

Kobar

Kapolda Tegaskan Tangkap Pembakar Lahan

Kobar

Peringati Maulid Nabi, Puluhan Napi Meneteskan Air Mata

Kobar

Mantap!! 12 Personel Srikandi Polres Kobar Ini, Bakal Dilatih Menembak dan Beladiri

Kobar

IRT Ditegur Satlantas Mengendarai Sepeda Motor Rok Panjang

Kobar

Ikut Tolak Omnibus Law, Mahasiswa Kobar Demo Kantor DPRD Kobar 
error: Content is protected !!