Home / Kobar

Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:34 WIB

Berprestasi, Dua Brigadir Ini Diberi Penghargaan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dua anggota Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), yakni Bripka Yulianto dan Brigadir Maliki menerima penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP Pria Premos. Keduanya ini diberikan penghargaan karena memiliki prestasi dalam bertugas sebagai anggota polisi di wilayah hukum Polres Kobar. Penghargaan tersebut diberikan kepada keduanya pafa kegiatan apel bersama di Halaman Mapolres Kobar, Selasa (22/8).

Wakapolres Kobar, Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, penghargaan tersebut setiap bulan di berikan oleh Kapolres kepada anggota yang berprestasi. Tujuannya, untuk memberikan semangat kepada anggota agar berlomba-lomba melakukan yang terbaik, terutama dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota Polri, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kobar, khususnya layanan prima.

Baca Juga :  Anak Durhaka, Tega Aniaya Ibu Kandung 




“Bripka Yulianto ini, berprestasi karena berperan aktif membina Karang Taruna dan Klompok Tani Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai. Dan Brigadir Maliki berprestasi dalam pelaksanaan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin, serta loyalitas yang tinggi,” ungkap Wakapolres.

Baca Juga :  Kunjungi Kobar, Menhut Korsel Dalami Potensi Sektor Kehutanan

Untuk diketahui, Bripka Yulianto ini merupakan anggota Polsek Kumai. Yang bersangkutan selama bertugas di Polsek setempat, aktif terlibat dan membina Karang Taruna dan Kelompok Tani Desa Sungai Kapitan. Sementara itu Brigadir Maliki, anggota Bagian SDM Polres Kobar yang selama bertugas memberikan dedikasi tinggi, displin dan penuh loyalitas. (no)

Share :

Baca Juga

Kobar

Warga Aruta Tuntut Lahan Pencadangan Pangan 

Kobar

Tiga Penambang Emas Ilegal Diciduk Polisi

Kobar

Warga Pasir Panjang Harapkan Pembangunan Bundaran dan Rambu-rambu Lalin

Kobar

15 Komunitas Sepeda Kobar Ikuti Gowes Polres Kobar

Kobar

Oknum Guru SD Produksi Miras Bakal Disanksi Tegas

Kobar

Kobar Terima Bantuan Alat Berat Untuk Pengelolaan TPA Translik

Kobar

Sering Menggelar Pesta Sabu, Warga Kumai Hilir Diringkus Polisi

Kobar

Terkumpul Rp 55 Juta, Penggalangan Dana Relawan Bagi Korban Gempa Lombok Diapresiasi