Home / Kobar

Selasa, 22 Agustus 2017 - 21:34 WIB

Berprestasi, Dua Brigadir Ini Diberi Penghargaan

PANGKALAN BUN, Kaltengekspres.com – Dua anggota Polisi Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar), yakni Bripka Yulianto dan Brigadir Maliki menerima penghargaan dari Kapolres Kobar AKBP Pria Premos. Keduanya ini diberikan penghargaan karena memiliki prestasi dalam bertugas sebagai anggota polisi di wilayah hukum Polres Kobar. Penghargaan tersebut diberikan kepada keduanya pafa kegiatan apel bersama di Halaman Mapolres Kobar, Selasa (22/8).

Wakapolres Kobar, Kompol Dhovan Oktavianto mengatakan, penghargaan tersebut setiap bulan di berikan oleh Kapolres kepada anggota yang berprestasi. Tujuannya, untuk memberikan semangat kepada anggota agar berlomba-lomba melakukan yang terbaik, terutama dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai anggota Polri, dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kobar, khususnya layanan prima.

“Bripka Yulianto ini, berprestasi karena berperan aktif membina Karang Taruna dan Klompok Tani Desa Sungai Kapitan Kecamatan Kumai. Dan Brigadir Maliki berprestasi dalam pelaksanaan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin, serta loyalitas yang tinggi,” ungkap Wakapolres.

Baca Juga :  Siapkan Atlet Billiar Melalui Kejuaraan Lokal

Untuk diketahui, Bripka Yulianto ini merupakan anggota Polsek Kumai. Yang bersangkutan selama bertugas di Polsek setempat, aktif terlibat dan membina Karang Taruna dan Kelompok Tani Desa Sungai Kapitan. Sementara itu Brigadir Maliki, anggota Bagian SDM Polres Kobar yang selama bertugas memberikan dedikasi tinggi, displin dan penuh loyalitas. (no)

Share :

Baca Juga

Kobar

Gelombang Tinggi, Kapal Kecil Diimbau Waspada Berlayar

Kobar

Astaga!! Tiga Napi Terorisme “Diungsikan” ke Kalteng

Kobar

Pencuri HP di RSSI Pangkalan Bun Terancam 5 Tahun Penjara

Kobar

Gerakan Pramuka Kobar Diharapkan Cetak Generasi Berkualitas

Kobar

Wisata Bugam Raya Masih Ditutup

Kobar

Direktur RSUD Sultan Imanuddin Minta Warga Tak Takut dengan Perawat Covid-19

Kobar

Tabrak Hilux, Pengendara Motor Terkapar

Kobar

Empat Komplotan Pencuri Pakan Ayam Ditangkap Warga