Home / Pemprov Kalteng

Senin, 26 Juni 2023 - 07:02 WIB

Gubernur Tutup Kejurnas Bola Voli, Ini Para Juaranya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengalungkan medali bagi juara pertama katagori putra di Kejurnas Bola Voli Gubernur Cup, Minggu (25/6). (Foto : Fahri)

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengalungkan medali bagi juara pertama katagori putra di Kejurnas Bola Voli Gubernur Cup, Minggu (25/6). (Foto : Fahri)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bhayangkara Polda Kalteng berhasil menjadi juara kejurnas bola voli Gubernur Cup setelah mengalahkan Sylva Kalteng dengan skor 3-1, di katagori putra. Sementara itu BHS 73 Kalteng berhasil mengalahkan TNI AL dengan skor 3-0, katagori putri saat digelarnya partandingan final di Gor Indoor  Serbaguna Palangka Raya, Minggu (25/7/2023) sore.

Partandingan final yang disaksikan ribuan warga Kota Palangka Raya ini, turut dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, sekaligus menutup kejurnas tersebut.

“Ini luar biasa, seru dan bangga melihat antusias penonton. Terimakasih masyarakat, terimakasih penonton yang sudah menikmati turnamen voli nasional Gubernur Cup ini, “kata Sugianto Sabran.

Tidak hanya duduk menonton, Gubernur Sugianto bersama Kadispora Hamka, juga berjalan menyambangi penonton di sejumlah tribun, mulai dari paling bawah sampai lantai atas tribun.
Turut juga dihadiri Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto, Kejati, dan Sekda Kalteng serta sejumlah pejabat instansi terkait.

Baca Juga :  Hadiri Perayaan Natal, Ini Harapan Gubernur Kalteng

Usai kegiatan, penyerahan hadiah kepada para pemenang Gubernur mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjuarai kejuaraan tersebut. Sementara bagi yang belum beruntung.

“Insya Allah tahun depan kita akan adakan lagi untuk masyarakat Kalteng. Mudah mudahan juga beberapa bulan kedepan even olahraga juga kita laksanakan, untuk masyarakat, peningkatan ekonomi rakyat dan Kalteng semakin Berkah,” ucap Sugianto Sabran.

Sementara itu bagi para juara hadiah diberikan juara pertama Bhayangkara Polda mendapatkan Rp.100 juta ditambah Rp.75 juta dari H. Agustiar Sabran. Juara dua Sylva Kalteng mendapatkan Rp. 80 juta plus hadiah Rp.50 juta dari Agustiar Sabran, juara ketiga diraih Wilmar Voly Club sebesar Rp. 60 juta plus hadiah Rp. 25 juta dari Agustiar Sabran, dan juara keempat diraih oleh DKI Jakarta dengan mendapatkan Rp. 50 juta plus hadiah Rp.25 juta dari Agustiar Sabran.

Baca Juga :  Pengajian Gubernur Kalteng Datangkan Ustadz Maulana

Sementara itu katagori putri, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada pemenang pertama dari tim BHS 73 Kalteng sebsar Rp. 100 juta plus Rp.75 juta apresiasi dari Agustiar Sabran, untuk juara dua tim TNI AL mendapatkan Rp. 80 juta plus apresiasi Rp. 50 juta dari Agustiar Sabran. Juara ketiga diraih oleh DPUPR mendapatkan Rp. 60 juta plus Rp. 25 juta tambahan dari Agustiar Sabran dan juara keempat oleh DKI Jakarta mendapatkan Rp.50 juta plus tambahan Rp. 25 juta dari Agustiar Sabran. agustiar

“Ini bentuk apresiasi saya pribadi untuk para atlet. Semoga ini juga menjadi penyemangat atlet atlet voly Kalteng, dan cabor lainya dapat meningkat. Terimakasih kepada ribuan masyarakat yang suka dan terhibur dengan turnamen ini, kami apresiasi,” kata H. Agustiar Sabran, usai memberikan hadiah tambahan secara langsung.(fahri)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Awal Mei, Laboratorium BSL 2 Diperkirakan Siap Digunakan

Pemprov Kalteng

Wagub Kalteng Pimpin Peringati HUT Kotim ke 70

Pemprov Kalteng

Berdayakan Ribuan UMKM Kalteng Agar Naik Kelas

Pemprov Kalteng

Sekda Kalteng Gagas Pengembangan Wisata Religi

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Terima Kunjungan Rombongan DPD RI

Pemkab Katingan

Katingan Terima Bantuan Hewan Kurban dari Pemprov Kalteng 

Pemprov Kalteng

Edy Pratowo Buka Pagelaran Seni Pakuwojo Kalteng

Pemprov Kalteng

Pertumbuhan Ekonomi Jadi Perhatian Pemprov Kalteng