Home / Pemprov Kalteng

Senin, 26 Juni 2023 - 07:02 WIB

Gubernur Tutup Kejurnas Bola Voli, Ini Para Juaranya

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengalungkan medali bagi juara pertama katagori putra di Kejurnas Bola Voli Gubernur Cup, Minggu (25/6). (Foto : Fahri)

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat mengalungkan medali bagi juara pertama katagori putra di Kejurnas Bola Voli Gubernur Cup, Minggu (25/6). (Foto : Fahri)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bhayangkara Polda Kalteng berhasil menjadi juara kejurnas bola voli Gubernur Cup setelah mengalahkan Sylva Kalteng dengan skor 3-1, di katagori putra. Sementara itu BHS 73 Kalteng berhasil mengalahkan TNI AL dengan skor 3-0, katagori putri saat digelarnya partandingan final di Gor Indoor  Serbaguna Palangka Raya, Minggu (25/7/2023) sore.

Partandingan final yang disaksikan ribuan warga Kota Palangka Raya ini, turut dihadiri Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, sekaligus menutup kejurnas tersebut.

“Ini luar biasa, seru dan bangga melihat antusias penonton. Terimakasih masyarakat, terimakasih penonton yang sudah menikmati turnamen voli nasional Gubernur Cup ini, “kata Sugianto Sabran.

Tidak hanya duduk menonton, Gubernur Sugianto bersama Kadispora Hamka, juga berjalan menyambangi penonton di sejumlah tribun, mulai dari paling bawah sampai lantai atas tribun.
Turut juga dihadiri Ketua DAD Kalteng H. Agustiar Sabran, Kapolda Kalteng Irjen Nanang Avianto, Kejati, dan Sekda Kalteng serta sejumlah pejabat instansi terkait.

Baca Juga :  Percikan Api Kabel Hebohkan Warga G Obos 14

Usai kegiatan, penyerahan hadiah kepada para pemenang Gubernur mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berhasil menjuarai kejuaraan tersebut. Sementara bagi yang belum beruntung.

“Insya Allah tahun depan kita akan adakan lagi untuk masyarakat Kalteng. Mudah mudahan juga beberapa bulan kedepan even olahraga juga kita laksanakan, untuk masyarakat, peningkatan ekonomi rakyat dan Kalteng semakin Berkah,” ucap Sugianto Sabran.

Sementara itu bagi para juara hadiah diberikan juara pertama Bhayangkara Polda mendapatkan Rp.100 juta ditambah Rp.75 juta dari H. Agustiar Sabran. Juara dua Sylva Kalteng mendapatkan Rp. 80 juta plus hadiah Rp.50 juta dari Agustiar Sabran, juara ketiga diraih Wilmar Voly Club sebesar Rp. 60 juta plus hadiah Rp. 25 juta dari Agustiar Sabran, dan juara keempat diraih oleh DKI Jakarta dengan mendapatkan Rp. 50 juta plus hadiah Rp.25 juta dari Agustiar Sabran.

Baca Juga :  Diresmikan Wagub Kalteng, Atlet 47 Negara Bersaing di UCI MTB

Sementara itu katagori putri, Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran menyerahkan hadiah uang pembinaan kepada pemenang pertama dari tim BHS 73 Kalteng sebsar Rp. 100 juta plus Rp.75 juta apresiasi dari Agustiar Sabran, untuk juara dua tim TNI AL mendapatkan Rp. 80 juta plus apresiasi Rp. 50 juta dari Agustiar Sabran. Juara ketiga diraih oleh DPUPR mendapatkan Rp. 60 juta plus Rp. 25 juta tambahan dari Agustiar Sabran dan juara keempat oleh DKI Jakarta mendapatkan Rp.50 juta plus tambahan Rp. 25 juta dari Agustiar Sabran. agustiar

“Ini bentuk apresiasi saya pribadi untuk para atlet. Semoga ini juga menjadi penyemangat atlet atlet voly Kalteng, dan cabor lainya dapat meningkat. Terimakasih kepada ribuan masyarakat yang suka dan terhibur dengan turnamen ini, kami apresiasi,” kata H. Agustiar Sabran, usai memberikan hadiah tambahan secara langsung.(fahri)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Gelar Bimtek Platform Digital Kemitraan KIM 

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Distribusikan Bantuan Korban Banjir

Pemprov Kalteng

Pemprov Kalteng Rakor Akselerasi PBJ Sistem Elektronik

Metro Palangka Raya

Gubernur Harapkan Presiden Resmikan Bandara Tjilik Riwut

Pemprov Kalteng

Festival Tambun Bungai Resmi Ditutup

Pemprov Kalteng

Pj. Sekda Sampaikan Usulan Percepatan Pembangunan Kalteng 

Pemprov Kalteng

Petakan Potensi Pertanian dan Perikanan Kalteng

Pemprov Kalteng

Disbudpar Kalteng Buka Posko Percepatan Vaksin