Home / Lamandau / Pemkab Lamandau

Selasa, 4 April 2023 - 22:05 WIB

Kompetisi Futsal Cup II PWI Lamandau 2023 Resmi Bergulir

Bupati Lamandau bersiap melakukan tendangan kick off menandai kompetisi Futsal Cup II PWI Lamandau 2023 resmi dimulai. (FOTO : Ist)

Bupati Lamandau bersiap melakukan tendangan kick off menandai kompetisi Futsal Cup II PWI Lamandau 2023 resmi dimulai. (FOTO : Ist)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Ditandai tendangan kick off Bupati Lamandau, Hendra Lesmana, kompetisi bertajuk Futsal Cup II PWI Lamandau tahun 2023 Resmi Bergulir. Turnamen ini merupakan kali kedua setelah yang pertama sukses digelar pada tahun 2022 lalu.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra menyampaikan apresiasi terhadap semua kegiatan insan olahraga yang dilaksanakan secara berkesinambungan, termasuk olahraga Futsal yang diselenggarakan oleh PWI Lamandau.

“Selain sebagai ajang silaturahmi serta memasyarakatkan olahraga, kegiatan semacam ini juga menjadi ajang untuk menjaring atlet-atlet olahraga potensial,” ungkap Hendra saat acara pembukaan Futsal Cup II PWI Lamandau 2023 di Lapangan FLS Nanga Bulik, Selasa malam, 4 April 2023.

Baca Juga :  Sembilan Poktan Lamandau Terima Alsintan dan UPPO dari Pemerintah Pusat

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan rasa kegembiraannya, terlebih pada tahun ini Kabupaten Lamandau dipercaya menjadi tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) Tingkat Provinsi Kalteng, yang rencananya akan dilaksanakan pada Bulan Agustus mendatang.

“Saya juga sangat bangga karena berkat kerja keras kawan-kawan PWI, saya pernah menjadi penerima Anugerah Kebudayaan Persatuan Wartawan Indonesia (AK-PWI) Pusat tahun lalu di Kota Kendari, yang diserahkan langsung oleh Bapak Presiden Jokowi,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengedar Uang Palsu Modus Transper Diringkus Polisi

Menurutnya, wartawan sebagai pilar ke 4 demokrasi perannya sangat strategis. Dan para insan pers di Kabupaten Lamandau sangat membantu Pemerintah Daerah melalui perannya menyampaikan informasi kepada masyarakat.

“Kepada para peserta yang bertanding, pesan saya tetap jaga semangat dan sportivitas,” ujarnya.

Usai seremoni pembukaan, dilanjutkan pertandingan eksebisi antara tim FKPD yang diisi oleh Bupati Lamandau, Kapolres, Dandim, Kajari, Ketua PSSI, Ketua AFD dan Kepala BKPSDM melawan tim jurnalis. Dengan waktu 2 kali 10 menit, laga berakhir tanpa kemenangan, dimana skor akhir pertandingan yakni 4-4.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Bus Jurusan Kalbar Terguling, Puluhan Penumpang Terjebak di Kabin

Lamandau

Jelang Idul Fitri 1445 H, Anggota Babinsa Terima Bingkisan Hari Raya dari Kasad

Lamandau

Masuki Musim Penghujan, Kodim 1017/Lmd Gelar Apel Siaga Bencana

Daerah

PPKM Longgar, Kunjungan Wisata Meningkat Drastis

Lamandau

PT NAL Serahkan Beasiswa Prestasi di 5 Desa

Lamandau

Bupati Pastikan Pembangunan Jalan Berkualitas

Daerah

Selesaikan Sengketa Lahan Melalui Restorative Justice

Hukum Kriminal

Polisi Dalami Dugaan Tindak Pidana ITE