Home / DPRD Kota

Selasa, 12 Juli 2022 - 15:00 WIB

Perkuat SDM Generasi Milenial

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengingatkan generasi milenial, untuk terus mempersiapkan diri menghadapi tantangan global yang semakin kompleks saat ini dengan memperkuat sumberdaya manusia (SDM) nya.

Menurutnya, SDM perlu diperkuat dan dibarengi dengan memiliki jiwa juang yang tinggi, mengingat ke depannya makin banyak tantangan global yang harus dihadapi untuk meraih kesuksesan.

Baca Juga :  Pengawasan di Pasar Tradisional Harus Diperketat

Mengingat ke depannya lanjut Sigit, generasi muda akan dihadapkan dengan tantangan yang semakin kompleks, di tengah perkembangan pesat informasi dan teknologi.

“Jadi, penting bagi kaum muda agar siap dalam menghadapi segala tantangan dengan meningkatkan kualitas diri. Pelajari dan kembangkan kemampuan diri, sebagai bekal bersaing di era kemajuannya jaman,”ujar Sigit Senin (11/7).

Karena itu tambah Sigit, kreatifitas dan inovasi harus dimiliki generasi milenial menuju Sumber Daya Manusia (SDM) unggul, dan Indonesia maju, sesuai dengan visi pemerintah, dari pusat hingga daerah.

Baca Juga :  Ketua DPRD Kota Apresiasi PPKM Turun Level 2

“Tantangan ke depan sangat berat, karena itu kita tidak bisa terus mengandalkan pemerintah, tetapi juga harus meningkatkan kualitas dan kompetensi diri sehingga mampu mengikuti perkembangan jaman,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Ini Pesan Ketua Dewan Kepada Calon Walikota Palangka Raya

DPRD Kota

Kontraktor Diingatkan Selesaikan Proyek Tepat Waktu

DPRD Kota

Dewan Kota Tetapkan Perda APBD Perubahan 2023

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Peduli Lingkungan

DPRD Kota

Penggunaan Dana Kelurahan Harus Tepat Sasaran

DPRD Kota

Pelaku Ekonomi Kreatif Perlu Bantuan Pemerintah

DPRD Kota

Hargai Jasa Para Pahlawan

DPRD Kota

Dewan Dukung Pemindahan Ibu Kota RI ke Kalteng