Home / DPRD Seruyan

Kamis, 12 Mei 2022 - 15:49 WIB

Fasilitas Pendidikan di Desa Jahitan Butuh Perhatian Pemerintah

Anggota DPRD Seruyan Harsandi.

Anggota DPRD Seruyan Harsandi.

KUALA PEMBUANG, KaltengEkspres.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan Harsandi meminta kepada pemerintah daerah setempat agar memperhatikan fasilitas pendidikan di Desa Jahitan Kecamatan Seruyan Hilir.

Pasalnya, berdasarkan hasil reses yang telah dilaksanakan pihaknya beberapa waktu lalu di Daerah Pemilihan (Dapil) I,  ada sejumlah desa yang menyampaikan usulan terkiat fasilitas pendidikan.

Seperti di desa Jahitan Kecamatan Seruyan Hilir yang mana dari reses itu menyampaikan usulan dan aspirasi berkaitan ruang kelas di SMP Satu Atap, yang mana mereka mengharapkan ada ruang kelas di sekolah tersebut.

“Seperti di Desa Jahitan, di mana mereka sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah. Mereka disana memiliki SMP Saru Atap tetapi tidak punya ruang kelas,” katanya.

Menurutnya, dengan kondisi saat ini tentunya diharapkan agar keberadaan SMP tersebut dapat diperhatikan, mengingat siswa di sekolah tersebut juga semakin bertambah.

“Padahal kan siswa-siswi SMP nya sekarang ini sudah mulai bertambah, dari kebun sekarang sudah menyasar ke desa itu untuk bersekolah tetapi sampai kami cek ke lapangan saat itu mereka sampai sekarang tidak punya ruang kelas,” tandasnya. (dri)

Share :

Baca Juga

DPRD Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Dukung Pengembangan Esport

DPRD Seruyan

Warga Dapil V Minta Pengadaan Bibit Hewan Ternak

DPRD Seruyan

Selama Ramadan, Sekolah Diminta Perbanyak Kegiatan Keagamaan

DPRD Seruyan

Nelayan Sungai Perlu Harapkan Bantuan Alat Tangkap Ikan

DPRD Seruyan

Program Pembangunan Desa Harus Ditingkatkan

Daerah

Puskemas Yang Berikan Pelayanan Terbaik Patut Dapat Penghargaan

DPRD Seruyan

Kaji Ulang Infrastruktur Jalan di Wilayah Rawan Banjir

DPRD Seruyan

Minta Pemkab Perhatikan Pelayanan Kesehatan dan Pendidikan