Home / Pemkab Katingan

Kamis, 3 Maret 2022 - 17:51 WIB

Asisten II Hadiri Isra Miraj yang Diadakan DPD Lasqi Katingan

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Katingan menggelar kegiatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Kantor Sekretariat DPD LASQI Katingan Kamis (2/3/2022).

Kegiatan peringatan isra mi’raj DPD Lasqi Katingan juga dihadiri, pihak provinsi Kalteng Suhaimi, Ketua NU Katingan Nor Ivansyah, Ketua PD Muhammadiya Katingan Edi Rahmad Sosiawan, Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama, ketua DPD Lasqi Katingan Endang Susilawatie, sejumlah tokoh agama serta pengajian di Kasongan.

Asisten II Setda Katingan, Ahmad Rubama dalam arahannya mengatakan, pemkab Katingan mengucapkan terima kasih kepada Lasqi Katingan telah ikut bersama mencapai visi pemerintah untuk mewujudkan katingan bermartabat.

Baca Juga :  Sakariyas Lantik Dua Pj Kades di Tasik Payawan

“Untuk itu lah kita mengikuti kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, perintah menjalankan sholat menjadikan diri kita berkualitas dan menjadi masyarakat religius, ” ucapnya.

Pemkab Katingan berharap, berharap agar masyarakat Katingan dapat menciptakan keamanan, ketertiban yang baik dan taat terhadap apa yang dilakukan pemerintah.

Ketua DPD Lasqi Katingan, Endang Susilawatie, menyebutkan bahwa DPD Lasqi Katingan pertama kali melaksanakan peringatan Isra Mi’raj di Kantor Sekretariat DPD Lasqi setelah di Bangun pada tahun 2020 yang lalu.

Baca Juga :  UMK Katingan 2023 Ditetapkan Rp 3,2 Juta

“Kita berharap kedepan kegiatan isra mi’raj akan selalu dilaksanakan di kantor sekretariat DPD Lasqi Katingan ini, ” ucapnya

Penceramah H. Muhammad Arni, dalam tausiahnya, mengajak selalu menjunjungkan selawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW, mengajak selalu membaca selawat.

“Jangan sampai gara – gara dunia maka melupakan sholat lima waktu, terlebih rumahnya dekat Masjid,” ucapnya.

Dia juga mengajak, agar tetap menjaga sholat lima waktu di dalam rumah tangga sehari – hari, agar semua kehidup mendapat berkah dari Allah SWT. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Sakariyas Apresiasi Dukungan Dewan

Pemkab Katingan

Wakil Bupati Buka Musda DAD Katingan

Pemkab Katingan

Bolos Kerja Hari Pertama, ASN Tak Terima Tunjangan Kinerja Sebulan

Pemkab Katingan

46 CJH Katingan Ikuti Manasik HajiĀ 

Pemkab Katingan

Bupati Minta Camat Lakukan Pengawasan Terhadap ASN di Wilayahnya

Pemkab Katingan

Satpol PP Katingan Jadi Garda Terdepan Tegakkan Perda

Pemkab Katingan

Sakariyas Teken MoU Pembangunan UT

Pemkab Katingan

Bupati Bersama Forkopimda Serahkan Bantuan Banjir di Tewang Saggalang Garing