Home / DPRD Provinsi Kalteng

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:18 WIB

Krisis Listrik Daerah Pelosok Harus Diatasi

ilustrasi net.

ilustrasi net.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh berharap pemda baik provinsi, maupun kabupaten dan kota agar menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah pelosok.

Karena menurut Farida ada begitu banyak permasalahan di wilayah pelosok yang hingga saat ini masih belum teratasi seperti keberadaan jaringan telekomunikasi atau internet serta listrik.

“Di era seperti sekarang ini ada banyak wilayah pelosok di Kalteng yang masih tertinggal seperti pasokan listrik dan jaringan internet telkomsel, harapan kita permasalahan itu dapat diselesaikan oleh pemda di Kalteng,”ungkap Farida.

Kedua sektor tersebut lanjut dia, bagi masyarakat saat ini penting, karena sebagai informasi mereka untuk mendapatkan pengetahuan terutama bagi para pelajar.

“Kita tentu tidak ingin masyarakat kita termasuk para pelajar dipelosok tertinggal akan pengetahuan karena keterbatasan jaringan pendukung informasi teknologi,” ujarnya.

Selain itu di era perkembangan zaman seperti sekarang ini seperti halnya pada sektor pendidikan perlu adanya perubahan metode pembelajaran salah satunya yakni dengan menerapkan teknologi dalam proses pendidikan. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Pemekaran Kalteng Perlu Dipersiapkan Matang

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Kunjungi 3 Perusda, Ini Tujuannya

DPRD Provinsi Kalteng

Komisi II Bakal Godok Raperda Karhutla

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Dukung Pengembangan Ekonomi Kreatif

DPRD Provinsi Kalteng

Tenaga Kerja Lokal Harus Dilibatkan Pada RS Tipe A

DPRD Provinsi Kalteng

Pemprov Kalteng Diminta Gelar Uji Kompetensi Tekon

DPRD Provinsi Kalteng

Jelang Pemilu 2024, Harus Bijak Gunakan Hak Pilih

DPRD Provinsi Kalteng

Pemda Diminta Periksa Kesehatan Hewan Kurban