Home / DPRD Provinsi Kalteng

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:18 WIB

Krisis Listrik Daerah Pelosok Harus Diatasi

ilustrasi net.

ilustrasi net.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Ketua III DPRD Kalteng, Faridawaty Darland Atjeh berharap pemda baik provinsi, maupun kabupaten dan kota agar menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di wilayah pelosok.

Karena menurut Farida ada begitu banyak permasalahan di wilayah pelosok yang hingga saat ini masih belum teratasi seperti keberadaan jaringan telekomunikasi atau internet serta listrik.

“Di era seperti sekarang ini ada banyak wilayah pelosok di Kalteng yang masih tertinggal seperti pasokan listrik dan jaringan internet telkomsel, harapan kita permasalahan itu dapat diselesaikan oleh pemda di Kalteng,”ungkap Farida.

Kedua sektor tersebut lanjut dia, bagi masyarakat saat ini penting, karena sebagai informasi mereka untuk mendapatkan pengetahuan terutama bagi para pelajar.

“Kita tentu tidak ingin masyarakat kita termasuk para pelajar dipelosok tertinggal akan pengetahuan karena keterbatasan jaringan pendukung informasi teknologi,” ujarnya.

Selain itu di era perkembangan zaman seperti sekarang ini seperti halnya pada sektor pendidikan perlu adanya perubahan metode pembelajaran salah satunya yakni dengan menerapkan teknologi dalam proses pendidikan. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Harapkan Peningkatan Sapras Kesehatan Daerah

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Ajak Masyarakat Dukung Pemilu Serentak 2024

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Sarankan Pembagian Daging Kurban Diantar ke Rumah

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Serap Aspirasi Warga Teweh Baru

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Bentuk Pansus Pencabutan Perda Pengelolaan Asrama Mahasiswa

DPRD Provinsi Kalteng

Pemda Diminta Perhatikan Kualitas Pendidikan

DPRD Provinsi Kalteng

RSUD Doris Sylvanus Diminta Tingkatkan Pelayanan

DPRD Provinsi Kalteng

Perlu Sinergi dalam Penetapan Program Prioritas Daerah