Home / Pemprov Kalteng

Rabu, 12 Januari 2022 - 15:46 WIB

Perlu Dukungan Parpol Membangun Kalteng

Wagub Kalteng H Edy Pratowo.

Wagub Kalteng H Edy Pratowo.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo menghadiri acara Tasyakuran Hari Lahir ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Pembukaan Rapat Pimpinan Wilayah PPP Provinsi Kalteng di Swiss-Belhotel Danum Palangka Raya, Selasa (11/1/2022) malam.

Wagub H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran mengatakan, dalam menjalankan program unggulan, pemerintah tidak bisa berjalan sendiri, perlu dukungan dari berbagai partai politik termasuk PPP sebagai mitra pembangunan daerah dengan saling bahu-membahu bersama pemerintah daerah untuk tujuan bersama, yakni menciptakan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Kalteng.

Baca Juga :  Gubernur Apresiasi Sinergi Tim Satgas Karhutla Kalteng

“Saya berharap, momentum Tasyakuran Hari Lahir ke-49 PPP, dapat menjadi ajang silaturahim antar sesama, baik terhadap anggota partai maupun bersama para tokoh yang hadir dalam kegiatan ini,”kata Edy Pratowo.

“Kita semua harus bersatu padu dalam membangun Kalteng, sehingga semakin maju dan mandiri, baik dalam hal pembangunan infrastruktur maupun sumber daya manusia yang berkualitas,”ujarnya lagi.

Edy juga berharap dengan bertambahnya usia, PPP bisa terus menunjukkan komitmen dalam penguatan demokrasi dan pembangunan di Kalteng.

Baca Juga :  Gubernur dan Pj Bupati Katingan Bagikan Paket Sembako Murah

“Saya mengajak keluarga besar PPP untuk senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Kalteng serta komponen masyarakat lainnya, berperan aktif dalam membangun Kalteng menjadi lebih baik lagi di masa akan datang,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut,ia juga mengajak para kader PPP untuk dapat ikut mensosialisasikan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat secara luas, sehingga dapat menekan penularan virus tersebut.

“Insya Allah, apabila kita semua mau menjalankannya, penyebaran Covid-19 di Kalteng akan dapat ditekan dan dikendalikan,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Pemprov Kalteng

Lagi, Kalteng Terima Bantuan APD Sebanyak 90 Koli

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Salurkan Bantuan 25.000 Bibit Cabai dan Jeruk

Pemprov Kalteng

Gubernur Kalteng Benahi Infrastruktur Dukung Program Food Estate

Pemkab Kapuas

Pasar Murah Pemprov Kalteng di Kapuas Diserbu Warga 

Pemprov Kalteng

Perlu Kolaborasi Tingkatkan Bidang Kesehatan

Pemprov Kalteng

Tinggal 442 Desa di Kalteng Belum Teraliri Listrik

Metro Palangka Raya

Gubernur Tetapkan Palangka Raya Zona Merah Penyebaran Corona

Pemprov Kalteng

Badan Publik Diminta Sajikan Informasi Akurat