Home / DPRD Kota

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:42 WIB

Anggota DPRD Palangka Raya Divaksin Booster 

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo saat menjalani vaksin booster, Kamis (20/1).

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo saat menjalani vaksin booster, Kamis (20/1).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sejumlah Anggota DPRD Palangka Raya menjalani vaksin booster atau vaksin dosis ketiga, Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Aula DPRD Kota Palangka Raya, Kamis (20/01/2022).

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut terlihat jajaran Wakil Rakyat dari 3 Komisi turut menerima suntikan vaksin covid-19 jenis Pfizer tersebut bersama sejumlah ASN di Sekretariat Dewan.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya Sigit Widodo usai mengikuti vaksin booster mengatakan, pihaknya mendukung penuh upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19 yakni vaksin booster kita sambut baik, kami sebagai wakil rakyat ini harus memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya mengikuti vaksin covid-19 baik dosis 1, 2 dan 3. Semuanya gratis,” kata Sigit.

Baca Juga :  Ini Pesan Ketua Dewan Kepada Calon Walikota Palangka Raya

Karena itu lanjut Sigit, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut untuk mengikuti vaksin covid-19. Ia juga memastikan bahwa vaksin tersebut sudah diuji klinis dan melalui berbagai tahapan yang dilakukan secara ketat untuk memastikan vaksin tersebut aman digunakan.

Baca Juga :  Perlu Perkuat Sinergi Forkominda

“Jadi ayo jangan takut , kedepan ini sudah mulai vaksin booster di setiap tempat di Palangka Raya, ayo kita sukseskan vaksin booster. Dengan adanya vaksinasi booster bisa mengakhiri pandemi Covid-19 dan bisa bekerja kembali dengan normal tanpa takut dan ekonomi bisa pulih,”tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Generasi Muda Harus Jadi Contoh Penerapan Prokes

DPRD Kota

Pertumbuhan Penduduk dan Kesejahteraan Harus Seimbang

DPRD Kota

Pemberlakuan PJJ Sudah Sangat Tepat

DPRD Kota

Dewan Imbau Masyarakat Lengkapi Imunisasi Anak

DPRD Kota

Suasana Haru Warnai Penghormatan Terakhir Almarhum Jum’atni

DPRD Kota

Dewan Kota Imbau Warga Jauhi Narkoba

DPRD Kota

Pembangunan Jangan Selalu Terpusat di Kota

DPRD Kota

Dewan Dukung Pemberlakuan ETLE