Home / Pemko Palangka Raya

Selasa, 21 Desember 2021 - 21:53 WIB

Pemko Batasi Kegiatan Masyarakat Saat Nataru

Ketua Harian Satgas Covid-19 Emi Abriyani.

Ketua Harian Satgas Covid-19 Emi Abriyani.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua Harian Tim Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani menegaskan, pihaknya tetap melaksanakan sejumlah aturan pembatasan dalam menghadapi pelaksanaan Natal dan tahun baru (Nataru) 2022.

“Aturan dan pembatasan-tetap dijalankan pada saat Natal dan tahun baru. Ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya penularan virus Covid-19,” katanya, Selasa (21/12/2021).

Menurutnya, aturan-aturan pengetatan yang dilaksanakan akan menyesuaikan situasi dan kondisi serta tingkat penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Palangka Raya. “Nantinya, kita akan melihat situasi dan kondisi. Begitu ada peningkatan tentu akan ambil langkah tegas,” tambahnya.

Secara khusus, lanjut Emi, pihaknya sudah melaksanakan rapat persiapan koordinasi dengan pihak terkait sebagai realisasi dari instruksi Menteri Dalam Negeri tentang penerapan kebijakan menghadapi Natal dan tahun baru 2022.

Baca Juga :  Peran Pers Diperlukan dalam Mitigasi Bencana

Pada rapat tersebut, Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya akan memaksimalkan pengawasan terhadap tempat-tempat yang berpotensi menjadi tempat kerumunan masyarakat.

Baca Juga :  Ablasi Sungai Kahayan Makin Meluas

“Penggunaan aplikasi PeduliLindungi juga akan dimaksimalkan. Jadi nantinya, masyarakat yang akan masuk tempat hiburan akan diminta untuk melakukan pengecekan status di aplikasi PeduliLindungi,” tambah Emi. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Pelaku Usaha Harus Tetap Terapkan Prokes Ketat

Pemko Palangka Raya

Oprasional THM Dibatasi Selama Ramadan

Pemko Palangka Raya

Lelang Jabatan Pemko Diikuti 27 Peserta

Pemko Palangka Raya

Hasil Reses Jadi Catatan Pemko Palangka Raya

Pemko Palangka Raya

Fairid Safari Subuh di Flamboyan Bawah

Pemko Palangka Raya

Sudah Lima Kasus Karhutla Terjadi di Palangka Raya

Pemko Palangka Raya

Fairid Lantik 6 Kepala Dinas Baru

Pemko Palangka Raya

Peran Pokjanal Posyandu Perlu Dimaksimalkan