Home / Pemkab Kapuas

Rabu, 15 Desember 2021 - 22:05 WIB

Bupati Buka Kejuaraan Tenis Meja di Kapuas

Kuala Kapuas,Kaltengekspres.com –Bupati Kapuas Ir.Ben Brahim S Bahat,MM MT membuka Kejuaraan Tenis Meja Tingkat Nasional dalam rangka memperebutkan Bupati Cup tahun 2021 di Gedung Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Rabu (15/12/2021) siang.

Acara pembukaan ditandai dengan pertandingan eksebisi antara Ben Brahim melawan mantan Wagub Kalteng Habib Ismail yang juga merupakan ketua PTMSI Kalteng. Kemudian pertandingan kedua antara Ketua KONI Kapuas H Saferiansyah melawan Sekda Kapuas Drs Septedy.

Dalam sambutannya Ben Brahim menjelaskan turnamen tersebut merupakan bagian dari pembinaan para atlet tenis meja Kapuas khususnya dan Kalteng umumnya
untuk menjadi atlet nasional.

Baca Juga :  Wabup Turut Berduka Atas Meninggalnya Istri Ketua PCNU

Dirinya juga memberi contoh, saat menjadi Kepala Dinas PU Kalteng kalau ada pemain sepakbola bagus diperkerjakan sebagai tenaga honor, sehingga sepak bola dinas PU Kalteng beberapa kali menjadi juara.

“Dengan digelarnya event nasional tenis meja, tentu akan lahir petenis meja handal dari Kapuas, saya sangat mendukung digelarnya kejuaraan tenis meja bertitel Bupati Cup,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Ketua KONI Kabupaten Kapuas H.Saferaniansyah,SP.ME mengapresiasi turnamen tenis meja Bupati Cup ini yang didukung penuh ketua klub Mitra Mandiri Group (MMG) Kapuas Drs.H.Misdan Husaini, karena dedikasinya untuk kemajuan dunia olahraga di daerah ini khususnya tenis meja.

Baca Juga :  Pemkab Kapuas Raih Anugerah Parahita Ekapraya Katagori Madya

kejuaraan tenis meja Bupati Cup tingkat nasional diikuti peteni meja dari Kalteng, Kalsel, Kaltim, Kaltara, Kalbar dan dari Jakarta atlet nasional 3 orang. Berlangsung mulai tanggal 15 -18 Desember 2021, berhadiah total Rp 80 juta, untuk beberapa katagori, dengan jumlah peserta 147 orang dan 20 perkumpulan.(yan/rif).

Share :

Baca Juga

Pemkab Kapuas

Bupati Kapuas Buka Student Basket Tournament 2022

Pemkab Kapuas

Hadiri Halal Bihalal, Pj Bupati Kapuas Ajak Warga Jaga Tali Silaturahim

Pemkab Kapuas

BPBD Kapuas Sterilkan BLK dengan Disinfektan

Pemkab Kapuas

Penanganan Covid-19 Harus Berpatokan Surat Mendagri

Pemkab Kapuas

Satpol PP dan Damkar Kapuas Turut Jaga Posko Pemilu 2024

Pemkab Kapuas

Program Jumat Bersih Kembali Digiatkan

Pemkab Kapuas

Masyarakat Diimbau Peringati Hari Pancasila 

Pemkab Kapuas

Pemkab Kapuas Deklarasikan Pemilu Damai Tanpa Hoax dan SARA