Home / DPRD Provinsi Kalteng

Selasa, 9 November 2021 - 21:57 WIB

Banggar DPRD Kalteng Bahas Nota Keuangan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kalteng membahas terkait nota keuangan dan raperda APBD Tahun 2022.

Pembahasan ini dilakukan saat digelarnya rapat paripurna ke 9 masa persidangan III, Selasa (9/11/2021). Rapat paripurna ini dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Kalteng Abdul Razak.

Abdul Razak dalam sambutan pengantarnya mengatakan, berkenaan dengan pertanyaan dan saran sebagaimana telah disampaikan masing-masing fraksi pendukung DPRD Kalteng, diharapkan nantinya ada jawaban dan tanggapan serta penjelasan dari Pemprov Kalteng.

Sementara itu,Juru Bicara Badan Anggaran DPRD Kalteng, Jubair Arifin mengatakan,  pada rapat paripurna ke 8 masa persidangan III tahun 2021 sebelumnya, Gubernur Kalteng telah menyampaikan Nota Keuangan dan Raperda APBD tahun anggaran 2022 melalui pidato pengantarnya.

“Sesuai jadwal, kali ini kita menyampaikan kesimpulan rapat konsultasi bersama dengan tim anggaran pemerintah daerah yang dilakukan sebelumnya,”ujarnya,

“Selanjutnya Nota Keuangan dan Rancangan APBD Provinsi Kalteng Tahun Anggaran 2022, secara garis besarnya berisi terkait target penerimaan pendapatan daerah, yang disesuaikan dengan penetapan proyeksi yang terukur dan proporsional,”tambahnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Warga Katingan Usul Peningkatan Infrastruktur

DPRD Provinsi Kalteng

Ada 10 Raperda Usulan Siap Dibahas Tahun Ini

DPRD Provinsi Kalteng

Anggota DPRD Kalteng Kunker ke Batola

DPRD Provinsi Kalteng

Pemprov Diminta Buat Posko Pengaduan THR

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Rapat Paripurna Mendengarkan LKPj 2023

DPRD Provinsi Kalteng

Pemda Diminta Periksa Kesehatan Hewan Kurban

DPRD Provinsi Kalteng

Regulasi Muatan Truk Dinilai Perlu Pembahasan Bersama

DPRD Provinsi Kalteng

Lonjakan Harga Bapok Perlu Diantisipasi Sejak Dini