Home / DPRD Kota

Rabu, 14 April 2021 - 16:08 WIB

PBS Harus Komitmen Realisasikan CSR

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, H M Khemal Nasery mendorong para Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang beroperasi di Kota Cantik, agar dapat berkomitmen menjalankan Program Corporate Social Responsibility (CSR) secara rutin. Pasalnya program tersebut dinilai dapat membantu jalannya pembangunan daerah.

Dirinya mencontohkan, seperti PT. MAPA yang beberapa waktu lalu telah menyalurkan CSR berupa perahu mesin ke pemerintah kota (Pemko), yang kemudian akan dioperasionalkan di Kelurahan Mungku Baru, Kecamatan Rakumpit.

“Tentu hal ini kami sangat mengapresiasi. Karena CSR di sini kan membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Seperti perahu mesin itu kan membantu mempermudah transportasi masyarakat disana, tentu ini sangat bermanfaat,” katanya, Rabu (14/4/21).

Baca Juga :  Dewan dan Pemko Tuntaskan Pembahasan Sejumlah Raperda

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, CSR ini adalah salah satu bentuk tanggung jawab sosial yang nyata di berikan oleh perusahaan selaku investor di Kota Palangka Raya. Terutama untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, baik dari sektor transportasi, pertanian, perkebunan, dan sebagainya.

Baca Juga :  KTP Dokumen Penting yang Wajib Selalu Dibawa

“Baiknya CSR yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dimana perusahaan-perusahaan itu beroperasi. Yang pasti kami sangat berharap, agar PBS yang ada ini bisa menyalurkan CSR secara rutin kepada masyarakat kita,” tukasnya. (Ra)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Komisi A Dukung Semua Inovasi Kependudukan

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Upaya Pemkot Palangka Raya Bina Pelaku Usaha

DPRD Kota

Tingkatkan Pengawasan Terhadap Klinik Kesehatan

DPRD Kota

Pemko Diminta Dukung Proses Tahapan Pemilu 2024

DPRD Kota

Drainase Punya Fungsi Vital Cegah Banjir

DPRD Kota

Dewan Apreasiasi Raihan 13 Medali Atlet Kalteng

DPRD Kota

Batasi Anak Bermain Ponsel Selama Libur Sekolah

DPRD Kota

Pemprov Kalteng Dinilai Perhatian Terhadap Infrastruktur Kota