Home / Hukum Kriminal / Metro Palangka Raya

Jumat, 17 April 2020 - 16:58 WIB

Polda Kalteng bersama TNI Bagikan Ribuan Nasi Kotak

BAGIKAN NASI KOTAK - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin sedang memberikan nasi kotak Kepada Masyarakat. Foto : am

BAGIKAN NASI KOTAK - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Ilham Salahudin sedang memberikan nasi kotak Kepada Masyarakat. Foto : am

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat Polda Kalteng dan TNI bagikan 2000 nasi kotak kepada seluruh masyarakat di Palangka Raya, Jumat (17/5/2020) pagi.

Dengan mendirikan warung lapangan yang terletak di Pos Lalu Lintas Jalan Yos Sudarso, Polda Kalteng bersama Korem 102/Panju Panjung  membagikan ribuan nasi kotak dengan menyasar ke rumah warga, tukang ojek, sopir, pedagang dan masyarakat lainnya yang terdampak Covid-19.

Baca Juga :  Ribut dengan Suami, Ibu Tega Masukan Bayinya Kedalam Ember

“Ini adalah bentuk kepedulian dari TNI-Polri yang selalu bersinergi untuk membantu masyarakat,” kata Kapolda Irjen Pol Drs Ilham Salahudin.

Personel yang dikerahkan untuk membagikan langsung bergerak menyasar ke wilayah seputar Pasar Kahayan, Mendawai dan kepada warga yang terkena musibah kebakaran di Jalan Beliang hingga sampai ke pelosok dan blusukan ke rumah-rumah.

Baca Juga :  Dua Pengedar Obat Hexymer Ilegal Dibekuk Polisi

Dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini turut hadir seluruh pejabat utama Polda Kalteng yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah Polda Kalimantan Tengah.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak  Covid-19 dan mudah-mudahan virus ini cepat berlalu,” ungkap Kapolda. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Berusaha Kabur, Pelaku Curat Didor Polisi 

Metro Palangka Raya

Cegah Covid-19, Aktivitas Biliar di Jalan Murjani Dibubarkan Polisi

Metro Palangka Raya

Ditumpahi Oli, Pemotor Berjatuhan Saat Melintasi Jalan RTA Milono 

DPRD Kota

Dewan Minta Tokoh dan ASN Netral

Hukum Kriminal

Asik Transaksi Sabu, Tiga Warga Kumai Diciduk Polisi

DPRD Provinsi Kalteng

Dewan Dukung Dibukanya CFD Palangka Raya

DPRD Kota

Orang Tua Harus Perketat Pengawasan Terhadap Anak

Metro Palangka Raya

Membandel, Puluhan PSK Pal 12 Kembali Terciduk Mangkal