Home / Kobar

Kamis, 26 Desember 2019 - 17:47 WIB

Tahun Depan BNNK Kobar Bentuk Desa Bersih Narkoba

Kepala BNNK Kobar I Wayan Korna dan jajarannya saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika menggelar press release Kamis (26/12/2019).

Kepala BNNK Kobar I Wayan Korna dan jajarannya saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika menggelar press release Kamis (26/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di tahun 2020 mendatang membentuk Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di wilayah Kabupaten Kobar. Hal ini diutarakan Kepala BNNK Kobar I Wayan Korna saat press release kepada awak media Rabu (26/12/2019).

Menurutnya, ada dua desa di Kabupaten Kobar yang akan menjadi tempat percontohan desa Bersinar. Penunjukan tersebut berdasarkan penilaian oleh pihak BNNK Kobar. Nantinya lanjut dia, pihaknya akan melakukan MoU dengan 30 instansi pemerintahan serta swasta.

Baca Juga :  Pohon Tumbang Timpa SDLB Pangkalan Bun

Selain merencanakan membentuk desa Bersinar, BNNK Kobar telah merilis hasil pengungkapan kasus narkoba sepanjang tahun 2019. Dari jumlah kasus yang ditangani, tercatat sebanyak 39 pengguna narkoba direhabilitasi ke RSCH dan Puskesmas. Para pengguna yang terjaring itu hasil giat operasi rutin pihaknya.(yus)

Baca Juga :  Aparat Diminta Telusuri Keberadaan Kapal Nelayan Mendawai yang Hilang

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Dua Ustad Cabul Tega Perkosa Anak Dibawah Umur

Kobar

Parkir Sesaat, Sepeda Motor Raib Digasak Maling

Kobar

Bupati Nurhidayah, Perintahkan Gugus Tugas Jemput 59 Jamaah Tabligh

Kobar

Viral! Oknum Guru Tampar Muridnya

Kobar

17 Orang Positif Covid-19, Desa Sebuai Lockdown 

Kobar

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kobar

Sudah 6 Bulan, Jalan Berlubang Tak Diperbaiki

Kobar

Disambar Petir, Tiga Rumah Warga Berkobar