Home / Kobar

Kamis, 26 Desember 2019 - 17:47 WIB

Tahun Depan BNNK Kobar Bentuk Desa Bersih Narkoba

Kepala BNNK Kobar I Wayan Korna dan jajarannya saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika menggelar press release Kamis (26/12/2019).

Kepala BNNK Kobar I Wayan Korna dan jajarannya saat memberikan keterangan kepada awak media, ketika menggelar press release Kamis (26/12/2019).

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) di tahun 2020 mendatang membentuk Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di wilayah Kabupaten Kobar. Hal ini diutarakan Kepala BNNK Kobar I Wayan Korna saat press release kepada awak media Rabu (26/12/2019).

Baca Juga :  Usai Dilantik, Kadiskominfo Kobar Sertijab Dengan Pejabat Sebelumnya

Menurutnya, ada dua desa di Kabupaten Kobar yang akan menjadi tempat percontohan desa Bersinar. Penunjukan tersebut berdasarkan penilaian oleh pihak BNNK Kobar. Nantinya lanjut dia, pihaknya akan melakukan MoU dengan 30 instansi pemerintahan serta swasta.

Selain merencanakan membentuk desa Bersinar, BNNK Kobar telah merilis hasil pengungkapan kasus narkoba sepanjang tahun 2019. Dari jumlah kasus yang ditangani, tercatat sebanyak 39 pengguna narkoba direhabilitasi ke RSCH dan Puskesmas. Para pengguna yang terjaring itu hasil giat operasi rutin pihaknya.(yus)

Baca Juga :  Mantap!! PT ASMR Serahkan Lahan Untuk Konservasi

 

Share :

Baca Juga

Kobar

Cemburu Buta, Pria Plontos Bacok Istri Sirinya

Kobar

Buat Laporan Palsu, Pemuda Ini Diciduk PolisiĀ 

Kobar

Wabup Imbau Perguruan Silat Jauhi Narkoba dan Tauran

Kobar

Pencarian Korban KM Putri Ayu Belum Buahkan Hasil

Kobar

Diserang Puluhan Monyet, Santri Sabilur Rosyad Ketakutan

Kobar

Dewan Dukung Penertiban Lapak PKL Bagi Penataan Kota

Kobar

Pencuri Celana Dalam Wanita Kembali Beraksi di KobarĀ 

Kobar

Puluhan Pengendara Terpaksa Putar Balik