Home / Kobar

Selasa, 8 Juni 2021 - 05:29 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial ES (32) ditemukan tewas gantung diri, di sebuah barak Jalan Mas Lebih Siak, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (7/6/2021) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Peristiwa tragis tersebut, pertama kali diketahui oleh istrinya berinisal P. Ia menemukan suaminya dalam kondisi tergantung di kusen pintu dapur.

Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memintai keterangan saksi dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas setempat.

Baca Juga :  Dihantam Ombak, Perahu Motor Membawa Dua Turis Tenggelam

“Benar telah terjadi kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri di barakan,” kata Agung Sugiharto.

Sementara dari keterangan istri korban, sebelum ditemukan tewas dengan cara tragis, sekitar pukul 18.00 WIB,  korban bersama istrinya, sempat berbincang – bincang di dalam barakan. Kemudian sekira pukul 18.30 WIB, istri korban keluar mengunjungi tetangga depan rumahnya.

Baca Juga :  Pelaku Penggelapan Motor Showroom Diringkus Polisi

Selanjutnya, sekitar pukul 19.00 WIB, istri korban kembali ke rumah dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu dapur menggunakan kain sarung, dan posisi kaki menjuntai.

“Karena kaget, istrinya berteriak minta tolong tetangga, kemudian tetangga datang dan menurunkan korban,”ungkap Agung Sugiharto.

Agung menjelaskan, sejauh ini motif korban nekat bunuh diri belum diketahui. Lantaran istrinya masih shock belum bisa dimintai keterangan. (NK)

Share :

Baca Juga

Kobar

Sebelas Hari, 707 Pelanggar Terjaring di Kobar

Kobar

Polres Kobar Tangkap Pelaku Karhutla

Kobar

Dua Kelurahan Dipilih Jadi Tempat MSP

Kobar

Gubernur Kalteng Kunjungi Wisata Lorong Rindu

Kobar

3 Hari Hilang, Nenek Enor Ditemukan Tak Bernyawa

Kobar

Disiplin dan Jaga Jarak Bantu Tekan Penyebaran Covid-19

Kobar

Tiga Ruko di Kelurahan Raja Berkobar

Kobar

Dipicu Cemburu Buta, IRT Nekat Menganiaya Teman Suaminya
error: Content is protected !!