Home / Kobar

Selasa, 8 Juni 2021 - 05:29 WIB

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Gantung Diri

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Seorang pria berinisial ES (32) ditemukan tewas gantung diri, di sebuah barak Jalan Mas Lebih Siak, Kelurahan Pangkut, Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Senin (7/6/2021) malam, sekira pukul 19.00 WIB.

Peristiwa tragis tersebut, pertama kali diketahui oleh istrinya berinisal P. Ia menemukan suaminya dalam kondisi tergantung di kusen pintu dapur.

Kapolsek Arut Utara Ipda Agung Sugiharto, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Menurut dia, seusai menerima laporan pihaknya langsung mendatangi lokasi dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), memintai keterangan saksi dan mengevakuasi jasad korban ke Puskesmas setempat.

Baca Juga :  Berantas Obat PCC di Kobar, Sejumlah Apotek di Razia  

“Benar telah terjadi kejadian bunuh diri dengan cara gantung diri di barakan,” kata Agung Sugiharto.

Sementara dari keterangan istri korban, sebelum ditemukan tewas dengan cara tragis, sekitar pukul 18.00 WIB,  korban bersama istrinya, sempat berbincang – bincang di dalam barakan. Kemudian sekira pukul 18.30 WIB, istri korban keluar mengunjungi tetangga depan rumahnya.

Baca Juga :  Program Pemerintah Harus Tepat Sasaran

Selanjutnya, sekitar pukul 19.00 WIB, istri korban kembali ke rumah dan mendapati korban sudah dalam posisi tergantung di kusen pintu dapur menggunakan kain sarung, dan posisi kaki menjuntai.

“Karena kaget, istrinya berteriak minta tolong tetangga, kemudian tetangga datang dan menurunkan korban,”ungkap Agung Sugiharto.

Agung menjelaskan, sejauh ini motif korban nekat bunuh diri belum diketahui. Lantaran istrinya masih shock belum bisa dimintai keterangan. (NK)

Share :

Baca Juga

Hukum Kriminal

Asik Transaksi Sabu, Tiga Warga Kumai Diciduk Polisi

Kobar

Disambar Truk, Pengendara Motor Vario Tewas

Kobar

Wamen LHK RI Kunjungi TNTP dan Tahura Desa Pasir Panjang

Kobar

Temuan Benda Kuno Diduga Meriam Ini, di Evakuasi ke Mako Brimob

Kobar

Maling Motor Babak Belur Diamuk Massa Warga

Kobar

Pemkab Kobar Gratiskan Biaya Rapid Test Bagi Pelajar dan Mahasiswa

Kobar

Pembunuh Darsita Diringkus di Bandara Iskandar Pangkalan Bun

Kobar

Wow..Sebelas Hari, Giat Operasi Zebra Jaring 1.191 Pelanggar