Home / Pemkab Kobar

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:22 WIB

Bupati Tekankan Kualitas Pembangunan Harus Ditingkatkan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Bupati Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah tahun ini menekankan agar kualitas pembangunan tahun ini ditingkatkan. Khususnya pembangunan infrastruktur.

“Proses perencanaan pembangunan sudah kita laksanakan dimulai dari tingkat kecamatan melalui musrenbang. Dengan adanya perencanaan ini, maka pelaksanaan pembangunan harus lebih mengarah pada peningkatkan kualitas,” ungkap Nurhidayah kepada awak media baru-baru ini.

Baca Juga :  Bupati Kobar Ikuti FGD BPH Migas

Untuk itu lanjut dia, searah dengan kebijakan pemerintah Kabupaten Kobar dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dengan dukungan teknologi informatika. Maka pembangunan yang telah dilaksanakan bersama, secara umum telah menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan.

“Melalui pelaksanaan pembangunan ini kamk berharap kegiatan itu menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya,”paparnya.

Baca Juga :  Pj. Bupati Kobar Minta SOPD Saling Dukung ProgramĀ 

Pada kesempatan itu ia mengajak komitmen bersama diantara para pemangku kepentingan dalam pencapaian pembangunan, agar mengutamakan kualitas pembangunan, kemudian transparan dan akuntabel. (aro)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Jasa Konstruksi Diimbau Patuhi Aturan

Pemkab Kobar

Bupati Resmikan Pasar Rakyat Kumpai Batu Atas

Pemkab Kobar

TPP ASN Kobar Cair Sebelum Idul Fitri

Pemkab Kobar

Bupati Ajak Masyarakat Peduli Lingkungan

Pemkab Kobar

Pj Bupati Kobar Salurkan Bantuan Pompa Air Berbahan Bakar Gas

Pemkab Kobar

Desa Harus Fokus Pulihkan Perekonomian melalui BUMDes

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bangun Jembatan Penghubung Desa Umpang

Pemkab Kobar

Penyebab Puskesmas Madurejo di-Lockdown, Ini Kata Bupati Kobar