Home / Pemkab Kobar

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:22 WIB

Bupati Tekankan Kualitas Pembangunan Harus Ditingkatkan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Bupati Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah tahun ini menekankan agar kualitas pembangunan tahun ini ditingkatkan. Khususnya pembangunan infrastruktur.

“Proses perencanaan pembangunan sudah kita laksanakan dimulai dari tingkat kecamatan melalui musrenbang. Dengan adanya perencanaan ini, maka pelaksanaan pembangunan harus lebih mengarah pada peningkatkan kualitas,” ungkap Nurhidayah kepada awak media baru-baru ini.

Baca Juga :  Tenaga Pendidik Harus Disiplin dalam Tugas

Untuk itu lanjut dia, searah dengan kebijakan pemerintah Kabupaten Kobar dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dengan dukungan teknologi informatika. Maka pembangunan yang telah dilaksanakan bersama, secara umum telah menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan.

“Melalui pelaksanaan pembangunan ini kamk berharap kegiatan itu menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya,”paparnya.

Baca Juga :  Coblos di TPS 54, Ini Pesan Bupati Kobar

Pada kesempatan itu ia mengajak komitmen bersama diantara para pemangku kepentingan dalam pencapaian pembangunan, agar mengutamakan kualitas pembangunan, kemudian transparan dan akuntabel. (aro)

Share :

Baca Juga

Kobar

Padamkan Api, BPBD Kobar Kerahkan Helikopter

Pemkab Kobar

Kondisi 4 Pasien Positif Covid-19 Mulai Membaik

Pemkab Kobar

Launching Bupati Cup 2019 Dikemas Jadi Satu

Pemkab Kobar

Mantap…Kobar Pertahankan Predikat WTP

Kobar

Nurhidayah Ajak Masyarakat Perangi Virus Corona

Pemkab Kobar

Respon Keluhan Netizen, DLH Kobar Turun Bersihkan Sampah

Pemkab Kobar

Bupati Pastikan Hewan Kurban yang Disalurkan Layak Konsumsi

Pemkab Kobar

Bupati Canangkan Bendungan Berambai Jadi Objek Wisata Baru
error: Content is protected !!