Home / Pemkab Kobar

Selasa, 26 Februari 2019 - 20:22 WIB

Bupati Tekankan Kualitas Pembangunan Harus Ditingkatkan

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com -Bupati Kabupaten Kobar Hj Nurhidayah tahun ini menekankan agar kualitas pembangunan tahun ini ditingkatkan. Khususnya pembangunan infrastruktur.

“Proses perencanaan pembangunan sudah kita laksanakan dimulai dari tingkat kecamatan melalui musrenbang. Dengan adanya perencanaan ini, maka pelaksanaan pembangunan harus lebih mengarah pada peningkatkan kualitas,” ungkap Nurhidayah kepada awak media baru-baru ini.

Baca Juga :  Rusak Parah, Perusahaan Diminta Ikut Perbaiki Jalan Aruta

Untuk itu lanjut dia, searah dengan kebijakan pemerintah Kabupaten Kobar dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintah yang baik dengan dukungan teknologi informatika. Maka pembangunan yang telah dilaksanakan bersama, secara umum telah menunjukkan berbagai perubahan dan keberhasilan.

“Melalui pelaksanaan pembangunan ini kamk berharap kegiatan itu menjadi media interaktif bagi segenap stakeholders kecamatan untuk menetapkan program dan kegiatan kecamatan serta rekomendasi kebijakan guna mendukung implementasi program/kegiatan tahun anggaran berikutnya,”paparnya.

Baca Juga :  Kunjungi Kobar, Kapolda Apresiasi Kekompakan FKPD

Pada kesempatan itu ia mengajak komitmen bersama diantara para pemangku kepentingan dalam pencapaian pembangunan, agar mengutamakan kualitas pembangunan, kemudian transparan dan akuntabel. (aro)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Kobar Raih Penghargaan Kuliner Tradisional

Pemkab Kobar

Pj. Bupati Apresiasi Program Penanaman Magrove di Sebuai

Kobar

Awal Bulan April Sudah Terdapat 129 ODP di Kobar

Pemkab Kobar

Pj Bupati Kobar Pimpin Upacara Peringati Hari Santri

Pemkab Kobar

Ini Penjelasan Bupati Terkait Antisipasi Virus Corona di Kobar

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar dan Kejaksaan Tekan MoU Penegakkan Hukum 

Kobar

Peringati Hari Raya Nyepi, Ini Pesan Bupati..!!

Pemkab Kobar

Wabup Kobar Ikuti Rakorda Penurunan Stunting