Home / Kobar

Senin, 21 Agustus 2017 - 21:20 WIB

BPS Rilis Link Buku Kobar Dalam Angka 2017

PANGKALAN BUN – Untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi data mengenai gambaran Kabupaten Kobar secara lengkap dari hasil sensus dan survey yang dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kobar.
BPS Kobar, resmi merilis link Buku Kobar Dalam Angka 2017. Buku berbentuk softcopy tersebut dapat diakses atau diunduh melalui link, https://kobarkab.bps.go.id/publikasi/view/id/173.
Kepala BPS Kobar OO Suharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya hal itu. Menurut dia, publikasi tersebut secara rutin akan diterbitkan oleh BPS setiap tahun, berisi data-data yang menggambarkan Kobar secara lengkap hasil sensus/survei BPS dan kompilasi dari dinas/badan/instansi lainnya dilingkup Pemkab Kobar.
“Karena itu jika masyarakat ingin mengetahui informasi terkait data tersebut. Bisa langsung membuka link yang telah kita sampaikan itu. Kemudian mengunduhnya, disitu data kita sajikan secara lengkap,”paparnya.
Ia berharap dengan adanya rilis buku tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama untuk mengetahui secara detil terkait gambaran data mengenai keberadaan Kabupaten Kobar. Baik jumlah penduduk, pertumbuhan ekonomi, angka kemiskinan dan sebagainya. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

Bangun Sinergi, Pemkab Kobar Gandeng Media

Kobar

Pencuri Sepeda Motor dan Penadah Diringkus Polisi

Kobar

Operasi Yustisi Tim Gabungan Sasar Pelabuhan Kumai

Kobar

Sepekan Diburu, Pelaku Pembakar Rumah Istri Sirinya Diringkus Polisi

Kobar

Bupati Lounching Penanaman Kopi di Desa Penyombaan

Kobar

Jual Sabu, Sopir Truk Diringkus Polisi 

Kobar

Muspiran dan Suyono Dilantik Jadi Anggota DPRD Kobar

Kobar

Apes..Tarjatuh dari Lantai 2, Udin Pocong Gagal Beraksi