Home / Kobar

Senin, 21 Agustus 2017 - 21:20 WIB

BPS Rilis Link Buku Kobar Dalam Angka 2017

PANGKALAN BUN – Untuk lebih memudahkan masyarakat dalam memperoleh informasi data mengenai gambaran Kabupaten Kobar secara lengkap dari hasil sensus dan survey yang dilaksanakan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Kobar.
BPS Kobar, resmi merilis link Buku Kobar Dalam Angka 2017. Buku berbentuk softcopy tersebut dapat diakses atau diunduh melalui link, https://kobarkab.bps.go.id/publikasi/view/id/173.
Kepala BPS Kobar OO Suharto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya hal itu. Menurut dia, publikasi tersebut secara rutin akan diterbitkan oleh BPS setiap tahun, berisi data-data yang menggambarkan Kobar secara lengkap hasil sensus/survei BPS dan kompilasi dari dinas/badan/instansi lainnya dilingkup Pemkab Kobar.
“Karena itu jika masyarakat ingin mengetahui informasi terkait data tersebut. Bisa langsung membuka link yang telah kita sampaikan itu. Kemudian mengunduhnya, disitu data kita sajikan secara lengkap,”paparnya.
Ia berharap dengan adanya rilis buku tersebut bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Terutama untuk mengetahui secara detil terkait gambaran data mengenai keberadaan Kabupaten Kobar. Baik jumlah penduduk, pertumbuhan ekonomi, angka kemiskinan dan sebagainya. (mi)

Share :

Baca Juga

Kobar

BNNK Kobar Musnahkan Sabu Seberat 200 Gram

Kobar

Polres Kobar Gagalkan Peredaran 5,2 Kg Sabu dari Kalbar

Kobar

Parah..Oknum Guru SD di Kobar Produksi Miras, Terbongkar Saat Digerebek Satpol PP

Kobar

Pria Paruh Baya Tewas Laka Tunggal Usai Minum Miras

Kobar

Warga Pasir Panjang Harapkan Pembangunan Bundaran dan Rambu-rambu Lalin

Kobar

Disambar Hilux Hingga Terseret, Sepeda Motor Hangus, Tiga Pengendara Terluka

Kobar

Ramai Pengunjung, Ruas Jalan Kubu Macet Sepanjang 3 KM

Kobar

Tes SKB CPNS Kobar Tak Dihadiri 5 Orang Peserta