Home / Kobar

Senin, 2 Desember 2019 - 21:41 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Laka Tunggal Usai Minum Miras

Korban saat tergeletak di parit saat ditemuka warga Senin (2/12/2019) pagi.

Korban saat tergeletak di parit saat ditemuka warga Senin (2/12/2019) pagi.

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di sekitar komplek perumahan BTN Tora RT 17 Desa Pasir Panjang Kecamatan Arut Selatan (Arsel) Kabupaten Kotawaringin Barat dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat yang tergeletak di parit ruas jalan setempat, Senin (2/12/2019) pagi, sekitar pukul 06.00 WIB.

Diduga kuat, korban yang diketahui bernama Kamaluddin (34) ini tewas karena menjadi korban kecelakaan tunggal akibat mabuk menenggak minuman keras (miras).

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting melalui Kapolsek Arsel AKP Rendra Aditia Dhani mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi salah satunya teman korban bernama Charles Jon Manulang (38) diketahui bahwa kejadian tersebut berawal saat korban Kamaludin bertemu dengannya diwarung simpang 3 Jalan Bhayangkara Desa Kumpai Batu. Keduanya kemudian sama – sama meminum miras, sekitar pukul 05.30 WIB.

Baca Juga :  Sikapi Lakatunggal, Bupati Bakal Panggil Kelompok Tani Peternak Sapi

Setelah selesai minum miras, korban menawarkan Charles untuk diantar pulang ke rumah barakannya, namun sesampainnya di Jalan BTN Tora, keduanya mengalami kecelakaan tunggal, kendaraan yang dikendarai keduanya ini masuk kedalam parit.

“Merasa masih gelap, dan dalam kondisi mabuk, saksi dan korban memutuskan untuk tidur di dalam parit tersebut,” jelas Kapolsek.

Tak berapa lama, sebelum subuh Charles terbangun dan mendatangi warung yang pertama kali bertemu korban, memberitahu ke pemilik warung jika dirinya dan korban jatuh di BTN Tora, barulah sekitar pukul 06.00 WIB saksi mendengar kabar bahwa temannya sudah meninggal.

Baca Juga :  Seorang ABK Asal Jatim Terlantar di Kumai Selama 20 Hari

“Diduga akibat pengaruh dari miras akhirnya korban beserta rekannya yang mengendarai sepeda motor ini oleng dan terjatuh kemudian masuk ke dalam parit. Saat terjatuh ini diduga korban terkena benturan sehingga akhirnya meninggal dunia,” ujar Rendra dalam rilisnya, Senin (2/12/2019).

Mengetahui kejadian ini, pihaknya kemudian langsung melakukan oleh TKP, dan saat ini kasus penemuan mayat telah ditangani Polsek Arsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (yus)

Share :

Baca Juga

Kobar

Langgar Aturan, Satpol PP Kobar Bakal Tertibkan APK Caleg

Kobar

Membandel, Belasan PSK dan Mucikari Simpang Kodok Diciduk Satpol PP

Daerah

Rahmat Hamka Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan dengan Spirit Wakil Rakyat Mengajar

Kobar

ABG Kesurupan Usai Pesta Miras dengan Temannya

Kobar

Dua Ruko dan Kantor Koperasi di Kumai Hulu Berkobar

Kobar

Korsleting Listrik, Rumah Warga Kobar Nyaris Terbakar

Kobar

Curi Dua HP dan Televisi Saat Pemilik Mandi, Residivis Kambuhan Dibekuk Polisi

Kobar

Posting Hoax Orangutan Mati, Warga Aceh Minta Maaf
error: Content is protected !!