Home / DPRD Kota

Selasa, 13 Desember 2022 - 14:02 WIB

Jaga Situasi Kondusif Saat Nataru

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat memberikan keterangan kepada awak media, Selasa (13/12). (Foto : Asro).

Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto saat memberikan keterangan kepada awak media, Selasa (13/12). (Foto : Asro).

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Palangka Raya mengajak masyarakat agar bersama menjaga situasi aman dan kondusif.

“Situasi Natal dan menyambut tahun baru yang aman dan terkendali tentunya menjadi harapan dari seluruh warga Kota Palangka Raya, sehingga dapat melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman dan tenang,” ungkap Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Selasa (13/12).

Baca Juga :  Pemko Diminta Data Akurat Pasien Covid-19

Sigit meminta semua elemen masyarakat untuk bersama sama membangun koordinasi dengan baik dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

“Kami berharap semua elemen masyarakat bergotong royong membangun sebuah koordinasi yang baik, menjaga kamtibmas agar situasi kamtibmas jelang Nataru berjalan aman dan terkendali,” ujarnya.

Baca Juga :  Cegah Curat, Warga Diminta Tingkatkan Keamanan

Pada kesempatan ini, Sigit juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Terlebih pada saat perayaan Natal dan Tahun Baru demi mencegah terjadinya kenaikan kasus Covid-19.

“Mari kita bersama sama menjaga kamtibnas di kota kita ini demi kenyamanan bersama dalam beraktivitas menyambut Natal dan tahun baru berjalan dengan suka cita,”tandasnya. (asro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Dukung Dibukanya Layanan Oksigen Gratis Bagi Masyarakat

DPRD Kota

Musrenbang Diharapkan Serap Usulan Skala Prioritas

DPRD Kota

Dewan Ajak Warga Meriahkan Festival Palangka Raya

DPRD Kota

Pemkot Diminta Lakukan Terobosan Baru Untuk Bangkitkan Sektor UMKM

DPRD Kota

Pastikan Ketersediaan Tabung Oksigen

DPRD Kota

Pengelolaan Pajak Parkir Harus Profesional

DPRD Kota

Kelangkaan BBM Harus Bisa Diatasi

DPRD Kota

Perlu Solusi Penataan Gaji Tenaga Honor