Home / DPRD Kotim

Rabu, 16 Februari 2022 - 22:47 WIB

Fraksi PKB Dorong PAW Segera Dilakukan

Anggota DPRD Kotim M Abadi.

Anggota DPRD Kotim M Abadi.

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kotim dari Fraksi PKB M Abadi meminta agar pergantian antar waktu (PAW) anggotanya segera dilakukan.

Hal ini untuk mengisi kekosongan kursi legislator mereka di DPRD Kotim. Mengingat, kekosongan ini sudah berlangsung cukup lama.

“Pelantikan anggota kami Memey Wulandari harus segera dilakukan karena SK dari gubernur sudah ada. Kami berharap akhir bulan ini sudah bisa dilakukan karena Surat Keputusan sudah ditandatangani gubernur dan sudah turun,”kata Abadi kepada sejumlah awak media, Rabu (16/2).

Abadi menjelaskan, bahwa saat ini PKB memiliki empat kursi di DPRD Kotim hasil pemilu 2019 lalu. Satu kursi kemudian kosong sepeninggal  Hademan yang meninggal dunia pada 17 Juli 2021 lalu akibat sakit yang diderita.

Hingga kini, kursi tersebut belum terisi legislator baru karena belum ada pelantikan PAW. Padahal, PKB telah menyiapkan kader calon penggantinya yaitu seorang perempuan bernama Memey Wulandari.

“Pengisian kursi kosong ini penting agar komposisi Fraksi PKB kembali lengkap. Selain itu, PAW itu juga supaya PKB bisa kembali memperjuangkan aspirasi konstituen di Dapil 4,”tandasnya.(ahm)

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Pembuang Limbah Sembarangan Bisa Dikenakan Sanksi

DPRD Kotim

Dewan Kritik Oknum Pejabat Kerap Merendahkan Lembaga Dewan

DPRD Kotim

Perlu Tindakan Tegas Terhadap Kendaraan ODOL

DPRD Kotim

Komisi I DPRD Kotim Ukur Ulang Lahan Makam

DPRD Kotim

Pemkab Kotim Diminta Atasi Kerusakan Jalan

DPRD Kotim

Blank Spot, Sejumlah Desa Tak Ikut Program Digitalisasi

DPRD Kotim

Perusahaan Diingatkan Prioritas Gunakan Kendaraan Pelat KH

DPRD Kotim

Dewan Kritisi Parkir Truk Sembarangan dalam Kota