Home / DPRD Kotim

Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:22 WIB

Targetkan Perpani Kotim Raih Prestasi

Anggota DPRD Kotim Dadang.

Anggota DPRD Kotim Dadang.

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu kembali memimpin organisasi Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Kotim hingga periode 2025 mendatang.

Menurut Dadang, olahraga panahan ini sebagai salah satu cabor yang akan berprestasi terlebih lagi dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi 2023 mendatang.

“Seusai dikukuhkan menandai dimulainya menuju visi besar perpanahan Kotawaringin Timur. Untuk jangka pendek pada 2023 saat Porprov, kita menargetkan memborong emas diseluruh lomba yang dipertandingkan untuk panahan,” kata Dadang.

Menurut Dadang, pihaknya akan bekerja keras meningkatkan prestasi dari yang pernah diraih sebelumnya pada Porprov Kalimantan Tengah di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Untuk mencapai target itu, pihaknya akan meningkatkan pembinaan atlet dan pemusatan latihan yang diselaraskan dengan program pemerintah daerah seperti Pekan Olahraga Kabupaten, kejuaraan daerah dan kejuaraan nasional

Baca Juga :  Dewan Desak Pemkab Kotim Segera Salurkan Bantuan Sembako

Dadang juga berharap kepada KONI agar anggaran dan fasilitas bisa terdistribusi dengan maksimal dan nilai ideal untuk mencapai target.

Baca Juga :  Keberhasilan Raih WTP Jadikan Pemicu Semangat

“Perpani Kotim sejak dibentuk pada 2017 lalu belum memiliki lapangan atau venue milik sendiriyang representatif. Oleh sebab itu kemarin hasil koordinasi kami di volly indoor. Untuk itu kami berharap itubisa segera diselesaikan tahun ini agar bisa dipergunakan,” harap Dadang. (Ry)

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Antispasi Calo KTP, Dewan Dukung Keberdaan IKD

DPRD Kotim

Dewan Minta Perusahaan Sawit Beri Ruang Pedagang Berjualan di Kebun

DPRD Kotim

Dewan Minta Perizinan THM di Kota Sampit Dievaluasi

DPRD Kotim

Dewan Sebut Usulan Pendidikan dan Kesehatan Masih Prioritas

DPRD Kotim

Dinas Terkait Diminta Rutin Pantau Harga Sembako

DPRD Kotim

Permasalahan Anak Jalanan Harus Disikapi Serius

DPRD Kotim

Kontribusi Pihak Swasta Dibutuhkan Daerah

DPRD Kotim

Dewan Tindaklanjuti Hasil Temuan ke Pemerintah Pusat