Home / DPRD Kotim

Sabtu, 29 Januari 2022 - 16:22 WIB

Targetkan Perpani Kotim Raih Prestasi

Anggota DPRD Kotim Dadang.

Anggota DPRD Kotim Dadang.

SAMPIT, KaltengEkspres.com– Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Dadang H Syamsu kembali memimpin organisasi Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Kotim hingga periode 2025 mendatang.

Menurut Dadang, olahraga panahan ini sebagai salah satu cabor yang akan berprestasi terlebih lagi dalam menghadapi Pekan Olahraga Provinsi 2023 mendatang.

“Seusai dikukuhkan menandai dimulainya menuju visi besar perpanahan Kotawaringin Timur. Untuk jangka pendek pada 2023 saat Porprov, kita menargetkan memborong emas diseluruh lomba yang dipertandingkan untuk panahan,” kata Dadang.

Menurut Dadang, pihaknya akan bekerja keras meningkatkan prestasi dari yang pernah diraih sebelumnya pada Porprov Kalimantan Tengah di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara. Untuk mencapai target itu, pihaknya akan meningkatkan pembinaan atlet dan pemusatan latihan yang diselaraskan dengan program pemerintah daerah seperti Pekan Olahraga Kabupaten, kejuaraan daerah dan kejuaraan nasional

Baca Juga :  Komisi IV Dorong Investor Sawit Terlibat Bangun Jalan

Dadang juga berharap kepada KONI agar anggaran dan fasilitas bisa terdistribusi dengan maksimal dan nilai ideal untuk mencapai target.

Baca Juga :  Dewan Dukung Normalisasi Sungai

“Perpani Kotim sejak dibentuk pada 2017 lalu belum memiliki lapangan atau venue milik sendiriyang representatif. Oleh sebab itu kemarin hasil koordinasi kami di volly indoor. Untuk itu kami berharap itubisa segera diselesaikan tahun ini agar bisa dipergunakan,” harap Dadang. (Ry)

Share :

Baca Juga

DPRD Kotim

Budidayakan Tanaman Kayu Ulin

DPRD Kotim

Dewan Dorong Peningkatan Infrastruktur Pertanian

DPRD Kotim

Fraksi Golkar Turut Ajukan Surat Pembentukan Pansus Covid-19

DPRD Kotim

Legislator Ajak Seluruh Masyarakat Berantas Penyalahgunaan Narkoba

DPRD Kotim

Warga Meninggal Dunia Masuk Daftar Penerima BLT di Kotim

DPRD Kotim

Dewan Soroti Kenaikan Harga Gas Elpiji Non Subsidi

DPRD Kotim

Dewan Minta Disdik Kotim Evaluasi PTM

DPRD Kotim

DPRD dan Pemkab Kotim Bahas KUA PPAS 2023