Home / Kotim

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:37 WIB

Tragis, Warga Pelangsian Nekat Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi warga seusai kejadian, Sabtu (18/12).

Jasad korban saat dievakuasi warga seusai kejadian, Sabtu (18/12).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Maryanur (33). Warga desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim ini, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (18/12/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Peristiwa ini, membuat geger warga setempat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatreskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut.

Kejadian ini lanjut Gede, pertama kali diketahui teman korban sekaligus kekasihnya yang saat itu berkunjung ke rumahnya. Saat itu, saksi ini mengetuk rumah korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban.

Baca Juga :  Meski Diguyur Hujan, Tabliq Akbar Kebangsaan di Samuda tetap Ramai

“Saksi ini kemudian membuka pintu rumah yang tidak terkunci. Ketika masuk ke dalam rumah ia kaget melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa tergantung menggunakan kain di pintu kamar. Sontak ia langsung histeris dan memberitahu keluarga korban,”ungkap Gede.

Mengetahui kejadian ini, keluarga korban bersama warga setempat langsung berdatangan dan mengevakuasi jasad korban yang saat itu masih tergantung.

Baca Juga :  Terbaik Sepanjang Sejarah, PLN Raih 15 Penghargaan¬†

“Dari pengakuan pihak keluarga korban, sekitar 5 bulan lalu, korban ini sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun berhasil digagalkan, karena lebih dulu diketahui oleh keluarga,”ujarnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan awal , tidak ditemukan tanda bekas kekerasan ditubuh korban. Sehingga, kuat korban dugaan korban ini murni bunuh diri. (ahm)

Share :

Baca Juga

Kotim

Nahas, Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk

Kotim

Laka Maut di Jalan Sudirman Tewaskan Bapak dan Anak

Kotim

Pengedar 4,09 Gram Sabu Diringkus Polisi

Kotim

Sehari, Tiga Pengedar Sabu Sampit Diringkus Polisi

Kotim

Faktor Alam Jadi Kendala Pembangunan Fisik Program TMMD

Kotim

Tragis! Ditabrak Lari,Pengendara di Kotim Tewas Mengenaskan

Kotim

Warga Pulau Hanaut Semakin Menyatu dengan Satgas TMMD

Kotim

Geger, Mayat Wanita Ditemukan Tergeletak di Parit