Home / Kotim

Sabtu, 18 Desember 2021 - 21:37 WIB

Tragis, Warga Pelangsian Nekat Gantung Diri

Jasad korban saat dievakuasi warga seusai kejadian, Sabtu (18/12).

Jasad korban saat dievakuasi warga seusai kejadian, Sabtu (18/12).

SAMPIT, KaltengEkspres.com – Tragis nasib dialami Maryanur (33). Warga desa Pelangsian Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotim ini, ditemukan tewas gantung diri di dalam rumahnya, Sabtu (18/12/2021) sekira pukul 10.00 WIB. Peristiwa ini, membuat geger warga setempat.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasatreskrim AKP Gede Agus Putra Atmaja ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya kejadian gantung diri tersebut.

Kejadian ini lanjut Gede, pertama kali diketahui teman korban sekaligus kekasihnya yang saat itu berkunjung ke rumahnya. Saat itu, saksi ini mengetuk rumah korban dari luar rumah, namun tidak ada jawaban.

“Saksi ini kemudian membuka pintu rumah yang tidak terkunci. Ketika masuk ke dalam rumah ia kaget melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa tergantung menggunakan kain di pintu kamar. Sontak ia langsung histeris dan memberitahu keluarga korban,”ungkap Gede.

Baca Juga :  Wanita Muda Jatuh dari Motor Usai Dijambret di Jalan Sepi

Mengetahui kejadian ini, keluarga korban bersama warga setempat langsung berdatangan dan mengevakuasi jasad korban yang saat itu masih tergantung.

Baca Juga :  UMKM Palangka Raya Antusias Usul Sertifikat Halal

“Dari pengakuan pihak keluarga korban, sekitar 5 bulan lalu, korban ini sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri. Namun berhasil digagalkan, karena lebih dulu diketahui oleh keluarga,”ujarnya.

Sementara itu dari hasil pemeriksaan awal , tidak ditemukan tanda bekas kekerasan ditubuh korban. Sehingga, kuat korban dugaan korban ini murni bunuh diri. (ahm)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Rombongan Anggota DPRD Kalteng Dapil II Reses di Desa Terpencil di Kotim

Kotim

Besok, Perhitungan Surat Suara Tingkat PPK Dimulai

Kotim

IRT di Ketapang Ditangkap Saat Menjual Sabu

Kotim

Dipicu Mobil Oleng, Penyebab Laka Maut Tewaskan Satu Keluarga

Kotim

Tuntut Plasma, Ratusan Warga Sebabi Geruduk Kantor Bupati Kotim

Kotim

Gagal Nyelip, Pengendara Motor Terpental  

Kotim

Gubernur Resmikan Ponpes dan Panti Asuhan Al-Marhamah

Kotim

Ditinggal Salat, Bocah Menghilang