Home / Pemko Palangka Raya

Minggu, 7 November 2021 - 21:20 WIB

PTM Terbatas di Kota Palangka Raya Berjalan Lancar

Pelajar SMP saat mengikuti PTM terbatas beberapa waktu lalu.

Pelajar SMP saat mengikuti PTM terbatas beberapa waktu lalu.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah melalui Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Aswani mengungkapkan, pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tingkat SMP di Kota Palangka Raya berjalan dengan lancar dan aman.

“Sepekan pelaksanaan PTM terbatas tingkat SMP, berjalan tanpa ada kendala. Selanjutnya kami kembali membuka tujuh sekolah untuk bisa melaksanakan PTM terbatas,”kata Aswani, Sabtu (6/11/2021).

Baca Juga :  BPPD Diminta Aktif Promosikan Wisata

Ia menjelaskan, ke tujuh sekolah yang bersiap melaksanakan PTM terbatas itu, sebelumnya telah melakukan simulasi PTM dan dinyatakan memenuhi syarat.

Adapun ke tujuh sekolah tersebut yaitu, SMP Nahdlatul Ulama (NU), SMP Santa Maria, SMP Sahabat Alam, SMP Al Ghazali, SMPN 6 Palangka Raya, SMPN 7 Palangka Raya dan SMPN 8 Palangka Raya.

Sedangkan untuk sekolah yang saat ini sudah dan terus berjalan melaksanakan PTM terbatas yakni ada sebanyak 11 sekolah. Ke 11 sekolah itu yakni, SMP Islam Darussalam, SMP IT Nurul Ihsan, SMP IT Hasanka Boarding School, SMPN 1,SMPN 2, SMPN 3, SMPN 4, SMPN 5, SMPN 9, SMPN 11 dan SMPN 12 Palangka Raya.

Baca Juga :  Pemko Palangka Raya Resmi Melakukan Vaksinasi

“Diharapkan orang tua ikut berperan memberikan pemahaman kepada anaknya untuk terbiasa menerapkan prokes. Selain itu orang tua diminta untuk menyiapkan bekal untuk anaknya bersekolah,” tandasnya. (as/hm)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Sukses Berlakukan Proklim

Pemko Palangka Raya

Pelayanan Disdukcapil Ditutup Sementara

Pemko Palangka Raya

Pemko Ajukan Revitalisasi Pasar Datah Manuah

Metro Palangka Raya

Tim Gabungan Razia Sejumlah Kafe

Pemko Palangka Raya

Pemko Tambah 139 Kasur Dua Rumah Sakit

Pemko Palangka Raya

Usai Terima DIPA, Ini Harapan Fairid

Pemko Palangka Raya

Pemko Raih Penghargaan Kota Peduli HAM

Pemko Palangka Raya

Masyarakat Diminta Manfaatkan Aplikasi LAPOR