Home / Pemkab Katingan

Kamis, 11 Februari 2021 - 18:38 WIB

LPTQ Katingan Gelar Rapat Persiapan STQH Kalteng

 Rapat LPTQ Katingan persiapan kegiatan STQH Provinsi Kalteng, Kamis (11/2/2021). Foto : MI

Rapat LPTQ Katingan persiapan kegiatan STQH Provinsi Kalteng, Kamis (11/2/2021). Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Katingan, menggelar rapat persiapan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH XXIII) tingkat Provinsi Kalteng, dengan dihadiri sejumlah pengurus LPTQ Kabupaten Katingan, Kamis (11/2/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua LPTQ Katingan, Kabul Mustiman, disebutkannya rapat kali ini, merupakan rapat pertama kali LPTQ Katingan di tahun 2021.

Program pembinaan oleh LPTQ Katingan, selama ini sangat matang ditahun 2020 kemarin, dengan pengeluaran anggaran dan tetap selalu berusaha maksimal dalam pengelolaan dana di LPTQ ini.

Baca Juga :  Cegah Konflik Sosial, Wabup Ingatkan Aparatur Kecamatan Antisipasi Dini

” Kita telah menerima surat dari LPTQ provinsi Kalteng di tahun 2021 ini, terkait pelaksanaan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH-XXVI),” jelasnya.

Dijelaskannya, berdasarkan surat LPTQ tingkat provinsi, bahwa penyelenggaraan STQH XXIII tingkat Provinsi Kalteng direncanakan pada tanggal 2 Р6 April 2021 bertempat di Hotel Swissbel Hotel Danum Palangka Raya  dengan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :  Bupati Minta Masyarakat Katingan Jangan Ragu Divaksin

Adapun cabang yang diperlombakan yakni, ada 4 cabang musabaqoh yakni tilawah, tahfiz, tafsir, dan cabang musabaqoh hadits dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang.

“Yang jelas proses mempersiapkan kafilah yang dapat mengikuti kegiatan STQH provinsi Kalteng ini sangat matang,” timpalnya.

Diungkapkannya, LPTQ Katingan tetap melakukan seleksi peserta guna persiapan diri mengikuti kegiatan STQH Provinsi Kalteng, dengan memberitahukan kepada pihak Kecamatan yang ada di LPTQ se- Katingan agar mempersiapkan diri mengikuti kegiatan. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

Puluhan Nakes Dilibatkan di Operasi Ketupat

Pemkab Katingan

Kiprah Kaum Wanita Diharapkan untuk Kemajuan Katingan

Pemkab Katingan

Wabup Harapkan Pembahasan RPJMD Hasilkan Kesepakatan

Pemkab Katingan

Sunardi Terima Kunjungan Kapolda Kalteng

Pemkab Katingan

Dandim 1015/Sampit, Bagikan Bingkisan Untuk Warga Jalani Isolasi Mandiri di Hotel Katingan

Pemkab Katingan

Tahun 2020, Pemkab Katingan Prioritas Bangun Jalan

Pemkab Katingan

Katingan Telah Miliki BLK Definitif

Pemkab Katingan

Bupati Minta Masyarakat Patuhi Larangan Mudik