Home / Pemkab Katingan

Kamis, 11 Februari 2021 - 18:38 WIB

LPTQ Katingan Gelar Rapat Persiapan STQH Kalteng

 Rapat LPTQ Katingan persiapan kegiatan STQH Provinsi Kalteng, Kamis (11/2/2021). Foto : MI

Rapat LPTQ Katingan persiapan kegiatan STQH Provinsi Kalteng, Kamis (11/2/2021). Foto : MI

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Katingan, menggelar rapat persiapan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran dan Hadist (STQH XXIII) tingkat Provinsi Kalteng, dengan dihadiri sejumlah pengurus LPTQ Kabupaten Katingan, Kamis (11/2/2021).

Rapat dipimpin langsung oleh Ketua LPTQ Katingan, Kabul Mustiman, disebutkannya rapat kali ini, merupakan rapat pertama kali LPTQ Katingan di tahun 2021.

Program pembinaan oleh LPTQ Katingan, selama ini sangat matang ditahun 2020 kemarin, dengan pengeluaran anggaran dan tetap selalu berusaha maksimal dalam pengelolaan dana di LPTQ ini.

Baca Juga :  Bupati Katingan Resmikan Makam Pahlawan Minun Dehen 

” Kita telah menerima surat dari LPTQ provinsi Kalteng di tahun 2021 ini, terkait pelaksanaan penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Quran dan Hadis (STQH-XXVI),” jelasnya.

Dijelaskannya, berdasarkan surat LPTQ tingkat provinsi, bahwa penyelenggaraan STQH XXIII tingkat Provinsi Kalteng direncanakan pada tanggal 2 – 6 April 2021 bertempat di Hotel Swissbel Hotel Danum Palangka Raya  dengan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga :  Bupati Katingan Pimpin Apel Siaga Karhutla

Adapun cabang yang diperlombakan yakni, ada 4 cabang musabaqoh yakni tilawah, tahfiz, tafsir, dan cabang musabaqoh hadits dengan jumlah peserta sebanyak 20 orang.

“Yang jelas proses mempersiapkan kafilah yang dapat mengikuti kegiatan STQH provinsi Kalteng ini sangat matang,” timpalnya.

Diungkapkannya, LPTQ Katingan tetap melakukan seleksi peserta guna persiapan diri mengikuti kegiatan STQH Provinsi Kalteng, dengan memberitahukan kepada pihak Kecamatan yang ada di LPTQ se- Katingan agar mempersiapkan diri mengikuti kegiatan. (MI)

Share :

Baca Juga

Pemkab Katingan

PPTK Pasang Rambu dan Lampu Penerangan di Galian

Pemkab Katingan

Pj Bupati Katingan Salurkan Bantuan Pangan Tahap Satu 

Pemkab Katingan

BPBD Katingan Siap Gelar Apel Siaga Bencana

Pemkab Katingan

Satpol PP Katingan Gelar Pelatihan Linmas

Pemkab Katingan

Sakariyas Pastikan Atlet Peraih Perak dan Perunggu Dapat Bonus

DPRD Katingan

Pj Bupati Jawab Pandangan Umum Fraksi DPRD Katingan

Pemkab Katingan

Pemkab Katingan Ikuti Capacity Building TP2DD se-Kalteng

Katingan

Bupati Apresiasi Kesiapan Pihak RSUD Mas Amsyar