Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Jenguk Pacar Sakit, Pemuda Ini Dikeroyok Keluarga Kekasihnya

Korban Sholeh bersama kekasihnya cici saat melaporkan kejadian pengeroyokan kepada kepolisian Selasa (22/10/2019) malam.

Korban Sholeh bersama kekasihnya cici saat melaporkan kejadian pengeroyokan kepada kepolisian Selasa (22/10/2019) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bermaksud menjenguk sang pujaan hati yang sedang sakit, seorang pemuda bernama Sholeh (22) menjadi korban pengeroyokan keluarga pacarnya, Selasa (22/10/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat Sholeh (22) warga Jalan Tjilik Riwut mendengar kabar bahwa kekasihnya Cici (21) sedang sakit. Mengetahui kabar ini, ia bermaksud menjenguk ke tempat tinggal pacarnya di Jalan Tilung 11 Kecamatan Menteng Kota Palangka Raya. Ketika berada di rumah sang kekasih, ia malah menjadi korban pengeroyokan oleh keluarga pacarnya tersebut.

Baca Juga :  Masuk Pemukiman Warga, Ular Piton Panjang 4 Meter DievakuasiĀ 

“Ia mas tadi saya kan beli banyak buah-buahan karena pacar saya sakit saya di keroyok sama Om pacar saya dan keluarganya bertiga gak tau apa masalahnya,” kata Sholeh.

Sholeh dan Cici ini tak menyangka, di rumah yang biasa tempat bertamuĀ  bisa terjadi pengeroyokan. Bahkan hubungan keduanya ini sebelumnya telah disetujui orang tua masing-masing.

“Kami biasa aja awalnya karena gak setiap hari juga pacar saya datang, karena saya sakit pacar saya ini datang menjenguk aja, tiba-tiba malah di keroyok,”jelas Cici.

Baca Juga :  Pencarian Korban Tenggelam Dilakukan Hingga Malam

Diceritakan korban, saat itu sedang duduk sambil main game dan langsung dirampasnya terus di banting sambil marah-marah dan diusir dari tempat tinggal pacarnya.

“Saya gak mungkin juga macam-macam kan ada keluarganya niat saya kan jenguk pacar,”ungkap Sholeh.

Kejadian ini sudah di tangani Polsek Pahandut dengan mengamankan ketiga pelaku pengeroyokan tersebut ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. (am)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Banyak Peluang Usaha Bagi Generasi Milennial

DPRD Kota

DPRD Kota Sahkan KUA-PPAS 2023

DPRD Kota

Dewan Dukung Kehadiran MPP di Pelosok

Metro Palangka Raya

Edan, Pencuri Bawa Kabur Celana Dalam dan HP Mahasiswi

Metro Palangka Raya

Wanita Paruh Baya Meninggal Dunia Mendadak Saat Membeli Kue

DPRD Kota

Aturan Jam Buang Sampah Masih Banyak Diabaikan

Metro Palangka Raya

Pelajar SMP di Keroyok Gerombolan Geng Puntun

DPRD Kota

Berikan Pelayanan Maksimal ke Masyarakat