Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Jenguk Pacar Sakit, Pemuda Ini Dikeroyok Keluarga Kekasihnya

Korban Sholeh bersama kekasihnya cici saat melaporkan kejadian pengeroyokan kepada kepolisian Selasa (22/10/2019) malam.

Korban Sholeh bersama kekasihnya cici saat melaporkan kejadian pengeroyokan kepada kepolisian Selasa (22/10/2019) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bermaksud menjenguk sang pujaan hati yang sedang sakit, seorang pemuda bernama Sholeh (22) menjadi korban pengeroyokan keluarga pacarnya, Selasa (22/10/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat Sholeh (22) warga Jalan Tjilik Riwut mendengar kabar bahwa kekasihnya Cici (21) sedang sakit. Mengetahui kabar ini, ia bermaksud menjenguk ke tempat tinggal pacarnya di Jalan Tilung 11 Kecamatan Menteng Kota Palangka Raya. Ketika berada di rumah sang kekasih, ia malah menjadi korban pengeroyokan oleh keluarga pacarnya tersebut.

Baca Juga :  Gagal Nyelip, Mobil Livina Hantam Pengendara Motor Scoopy

“Ia mas tadi saya kan beli banyak buah-buahan karena pacar saya sakit saya di keroyok sama Om pacar saya dan keluarganya bertiga gak tau apa masalahnya,” kata Sholeh.

Sholeh dan Cici ini tak menyangka, di rumah yang biasa tempat bertamu  bisa terjadi pengeroyokan. Bahkan hubungan keduanya ini sebelumnya telah disetujui orang tua masing-masing.

“Kami biasa aja awalnya karena gak setiap hari juga pacar saya datang, karena saya sakit pacar saya ini datang menjenguk aja, tiba-tiba malah di keroyok,”jelas Cici.

Baca Juga :  Sembilan Pemain Judi Dagur Ditangkap Polisi

Diceritakan korban, saat itu sedang duduk sambil main game dan langsung dirampasnya terus di banting sambil marah-marah dan diusir dari tempat tinggal pacarnya.

“Saya gak mungkin juga macam-macam kan ada keluarganya niat saya kan jenguk pacar,”ungkap Sholeh.

Kejadian ini sudah di tangani Polsek Pahandut dengan mengamankan ketiga pelaku pengeroyokan tersebut ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Dukung BBGRM, BPJS Kesehatan Buka Stand Pendaftaran

Metro Palangka Raya

Selama 2018, Polda Kalteng Tangkap 952 Tersangka Narkoba

DPRD Kota

Kebersihan Lingkungan Menjadi Kunci Mencegah Banjir

Metro Palangka Raya

Diduga Terjatuh, Tahanan Kasus Human Trafficking Meninggal Dunia

Metro Palangka Raya

Cegah Covid-19, Aktivitas Biliar di Jalan Murjani Dibubarkan Polisi

Metro Palangka Raya

Dua Budak Sabu Disergap Saat Bertransaksi

Metro Palangka Raya

Satlantas Polres Palangka Raya Ringkus Budak Sabu 

Metro Palangka Raya

Ada Apa? Ketum Partai Demokrat AHY Kunjungi Kalteng
error: Content is protected !!