Home / Metro Palangka Raya

Rabu, 23 Oktober 2019 - 09:00 WIB

Jenguk Pacar Sakit, Pemuda Ini Dikeroyok Keluarga Kekasihnya

Korban Sholeh bersama kekasihnya cici saat melaporkan kejadian pengeroyokan kepada kepolisian Selasa (22/10/2019) malam.

Korban Sholeh bersama kekasihnya cici saat melaporkan kejadian pengeroyokan kepada kepolisian Selasa (22/10/2019) malam.

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Bermaksud menjenguk sang pujaan hati yang sedang sakit, seorang pemuda bernama Sholeh (22) menjadi korban pengeroyokan keluarga pacarnya, Selasa (22/10/2019) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Kejadian ini berawal saat Sholeh (22) warga Jalan Tjilik Riwut mendengar kabar bahwa kekasihnya Cici (21) sedang sakit. Mengetahui kabar ini, ia bermaksud menjenguk ke tempat tinggal pacarnya di Jalan Tilung 11 Kecamatan Menteng Kota Palangka Raya. Ketika berada di rumah sang kekasih, ia malah menjadi korban pengeroyokan oleh keluarga pacarnya tersebut.

Baca Juga :  Pondok Pesantren di Palangka Raya Diamuk Jago Merah

“Ia mas tadi saya kan beli banyak buah-buahan karena pacar saya sakit saya di keroyok sama Om pacar saya dan keluarganya bertiga gak tau apa masalahnya,” kata Sholeh.

Sholeh dan Cici ini tak menyangka, di rumah yang biasa tempat bertamu  bisa terjadi pengeroyokan. Bahkan hubungan keduanya ini sebelumnya telah disetujui orang tua masing-masing.

“Kami biasa aja awalnya karena gak setiap hari juga pacar saya datang, karena saya sakit pacar saya ini datang menjenguk aja, tiba-tiba malah di keroyok,”jelas Cici.

Baca Juga :  Biar Terlihat Berpengaruh, Dua Pemuda  Ini Nekat Ngaku Anggota Polisi 

Diceritakan korban, saat itu sedang duduk sambil main game dan langsung dirampasnya terus di banting sambil marah-marah dan diusir dari tempat tinggal pacarnya.

“Saya gak mungkin juga macam-macam kan ada keluarganya niat saya kan jenguk pacar,”ungkap Sholeh.

Kejadian ini sudah di tangani Polsek Pahandut dengan mengamankan ketiga pelaku pengeroyokan tersebut ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. (am)

Share :

Baca Juga

Metro Palangka Raya

Enam Kapolres di Kalteng Bakal Mutasi

Metro Palangka Raya

Asyik Makan, Sepeda Motor Honorer Raib Digondol Maling

Metro Palangka Raya

Pasca Kemunculan Buaya, Polisi dan Dishub Pasang Spanduk Peringatan

DPRD Kota

Dewan Desak Dinas Terkait Gali Penyebab Kelangkaan Gas Elpiji

DPRD Kota

DPRD Kota Sarankan Setiap Wilayah Miliki Satu Produk Unggulan

Metro Palangka Raya

Pos Penjagaan Antar Provinsi Akan Diperketat

Metro Palangka Raya

Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Digagalkan Bunyi Alarm 

Metro Palangka Raya

Forum PPM Berbagi 1.000 Paket Sembako untuk Warga