Home / Metro Palangka Raya

Sabtu, 2 Februari 2019 - 22:21 WIB

Ditabrak Truk, Bocah Tewas Mengenaskan Kepala Pecah, Otak Berhamburan

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Kecelakaan merenggut korban jiwa untuk kesekian kalinya terjadi di Kota Palangka Raya. Kali ini dialami seorang bocah bernama Muhammad Aminudin (4). Anak pasangan Muhammad Zainudin dan Asiyah itu tewas mengenaskan, pecah dibagian kepalanya akibat ditabrak dan dilindas truk yang dikemudikan Muklis (34), di Jalan G Obos 25, Sabtu (2/2) siang.

Usai kejadian jenazah korban langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Doris Slyvanus. Sedangkan pengemudi truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan dan tindak lanjut.

Baca Juga :  Kesal, Oknum Kades Tikam Selingkuhan Istri Siri

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatlantas AKP Anang Hardyanto mengatakan, kejadian tersebut sudah ditangani anggotanya dengan melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Kemudian mengamankan sopirnya.

Ia menjelaskan, kejadian tersebut berawal saat korban bersama ibunya berbelanja di sebuah warung. Tepat diseberang tempat tinggal korban. Usai berbelanja korban langsung mengambil snack dan berlari kembali ke rumah, menyeberang jalan. Saat diseberang dari arah luar Jalan G Obos meluncur truk, sempat melakukan pengereman tetapi karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan.

Baca Juga :  Pemerintah Beri Kompensasi Listrik Rp 17,8 T ke PLN

“Almarhum meninggal dunia di lokasi dan sopir sudah berusaha menghindar serta mengerem. Namun jarak sudah dekat hingga kecelakaan terjadi. Truk dalam keadaan full pasir dan kini sudah kita amankan berserta sopir untuk menjalani pemeriksaan anggota Satlantas,” ungkapnya, Sabtu (2/2/2019). (dr)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Masyarakat Diimbau Waspadai Penyebaran Covid-19 di Perkantoran

Metro Palangka Raya

Fakultas Pertanian UPR Berkobar

Metro Palangka Raya

Sempat Buron, Pembacok Ayah dan Anak Dibekuk di Kalsel

DPRD Kota

Dewan Minta Kualitas Produk UMKM Ditingkatkan

Hukum Kriminal

Polisi Amankan Motor Tak Bertuan di Taman Anggrek Kota Palangka Raya

Metro Palangka Raya

Mabuk Zenith, Sopir Mengamuk di tempat Biliar

Metro Palangka Raya

Pengendara Motor Tewas Usai Ditabrak Lari

Metro Palangka Raya

Sadis! Ular Piton Mangsa Tiga Ekor Ayam Ternak Warga