Home / Barito

Jumat, 24 Mei 2024 - 10:23 WIB

Sejumlah Tokoh Dukung Andy Hermana Maju Jadi Wakil Bupati Barsel

Beberapa tokoh masyarakat Barsel, saat mengantar Andy Hermanu mendaftar ke DPC PDIP Barsel. (Foto : syarif)

Beberapa tokoh masyarakat Barsel, saat mengantar Andy Hermanu mendaftar ke DPC PDIP Barsel. (Foto : syarif)

BUNTOK, KaltengEkspres.com – Sejumlah tokoh memberikan dukungan penuh kepada Andy Hermana Saputra, S.H., M.Kn, untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Barito Selatan (Barsel) melalui partai PDIP.

Dukungan ini datang dari berbagai kalangan, termasuk tokoh masyarakat, politisi, dan salah satunya Sickpriet YT. M.Pd yang melihat potensi kepemimpinan dan kemampuan Andy dalam memajukan daerah tersebut. Ia menilai bahwa Andy memiliki visi yang jelas dan komitmen kuat untuk pembangunan dan kesejahteraan Barsel.

“Sebagai seorang profesional yang berpengalaman di bidang hukum, dan aktif diberbagai organisasi profesi, kemasyarakatan, dan keagamaan, saat ini masih menjadi Ketua Dewan Kehormatan Daerah Ikatan Notaris Indonesia (INI)  DAS Barito, Ketua Pengda IPPAT DAS Barito, Ketua DPD Ikatan Cendekiawan Dayak Nasional (ICDN)  Barsel, Perwakilan Sinode GKE wilayah Barsel,” kata Sickpriet kepada awak media Kamis (23/5/2024).

Baca Juga :  Gawat! Pasien Positif Covid-19 di Barsel Bertambah Jadi 17 Orang

Masih dikatakan Sickpriet, Andy Hermana Saputra juga  dikenal memiliki integritas dan dedikasi tinggi dalam pekerjaannya. Pengalaman dan pengetahuan yang luas di bidang hukum bahkan saat ini sedang menjalani program Doktoral Ilmu Hukum di salah satu Univesitas ternama di Surakarta.

“Sebelum berprofesi Notaris, Andy  adalah seorang Jaksa dan dengan demikian diharapkan dapat memberikan kontribusi positif bagi pemerintahan Kabupaten Barsel,” bebernya.

Partai PDIP juga dipandang sebagai partai yang memiliki basis kuat di daerah tersebut, sehingga pencalonan Andy melalui PDIP diharapkan dapat memperkuat dukungan politik dan memastikan implementasi program-program pembangunan yang berkelanjutan di Barsel.

Baca Juga :  Satgas TMMD 109 Kodim 1012/BTK Terus Jalin Kedekatan Dengan Anak Usia Dini

“Melihat banyaknya dukungan dari berbagai pihak ini tentunya menjadi modal besar bagi Andy dalam upayanya untuk memenangkan posisi Wakil Bupati dan mewujudkan visi serta misinya untuk daerah tersebut,” bebernya

Sementara itu Andy Hermana Saputra, S.H., M.Kn, saat mendaftar di DPC PDIP mengatakan bahwa dirinya sebelum mantap mendaftar menjadi bakal calon wakil Bupati, terlebih dahulu meminta pendapat beberapa tokoh  dan semuanya memberi dukungan penuh, sehingga membulatkan tekat saya ikut serta dalam pilkada seandainya diberikan kepercayaan,” tutupnya. (rif).

 

Share :

Baca Juga

Barito

Bangkitkan Patriotisme, Polres Barsel Bentangi Bendera Merah Putih di Sungai Barito

Barito

Apresiasi Kinerja Ir H Syahrani, Pemkab Barsel Gelar Acara Purna Tugas

Barito

Banung Gantikan Henry di DPRD Mura

Barito

KPPN Buntok Gelar Press Release Kinerja 2022

Barito

Provost Kodim Buntok “Pengawal” Satgas TMMD Untuk Taati Peraturan

Barito

Festival Seni Qasidah Bakal Diamankan 350 Personel Gabungan

Barito

15 Personil Polres Barsel Mendapatkan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat

Barito

Kepala BPN dan Sekda Barsel Serahkan 1913 Sertifikat Ke Warga