Home / Katingan

Sabtu, 18 Mei 2024 - 11:26 WIB

Ratusan Pelajar Ikuti Kejuaraan Taekwondo

KASONGAN, KaltengEspres.com – Pengurus Taekwondo Indonesia Kabupaten Katingan menggelar kejuaraan pelajar Se- Kabupaten Katingan dan invitas taekwondo pelajar piala Dandim 1019 Kabupaten Katingan,  pada 18 – 19 April 2024 di GOR Katunen Tumbang Liting Kasongan.

“Kejuaraan taekwondo pelajar ini sebagai salah satu pembinaan prestasi olahraga berkelanjutan khususnya taekwondo Katingan, ” kata Dandim 1019 Katingan, Letkol Anggun Wuriyanto, Sabtu (18/5/2024).

Kegiatan ini diharapkannya benar benar menjadi salah satu pembinaan prestasi olahraga berkelanjutan khususnya taekwondo Katingan dapat berikan kontribusi prestasi olahraga di Kalimantan Tengah hingga di level Nasional dan Internasional.

Dandim  berpesan kepada semuaatlet agar dapat menjadikan event ini sebagai pengalaman bertanding dan evaluasi yang belum maksimal dalak proses latihan selama ini.

Baca Juga :  Dua Pengedar 15 Paket Sabu Dibekuk Polres Katingan

“Kita mengapresiasi kepada ketua pengurus dan pihak pihak telah menyelenggarakan kejuaraan taekwondo pelajar Kabupaten Katingan dan invitasi taekwondo pelajar dan invitasi taekwondo piala Dandim 1019 Katingan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pencuri Sarang Walet Berpistol Nyaris Tewas Dimassa Warga 

Ketua Taekwondo Indonesia Kabupaten Katingan, Nopri Iskandarsyah, apresiasi kegiatan kejurda Taekwondo dapat diselengarakan atas dukungan dari Kodim 1019 Katingan.

“Kita apresiasi turnamen Piala Dandim 1019 Katingan yang diikuti 220 peserta se- Katingan ini. Karena juga mengundang Kabupaten Pulang Pisau dan Palangkaraya,” tandasnya. (isnaeni)

Share :

Baca Juga

Katingan

Banjir Tumbang Samba Renggut Nyawa Balita

Katingan

Kemenag Katingan Gelar Pop Religi Idol 1

Katingan

Perekrutan Pejabat Eselon Harus Perhatikan Moral ASN 

Katingan

DPRD Katingan Apresiasi PPKM Turun Level II

Katingan

Tiga Komplotan Pencuri Sarang Walet Diringkus Polisi

Katingan

Ini Diduga Penyebab Diaulhaq Tenggelam

Katingan

Dewan Berharap Vaksinasi Massal Malam Hari 

Katingan

Tak Kantongi Izin, Pikap Bermuatan Ratusan Gas Elpiji Subsidi Diamankan Polisi