Home / DPRD Barito Utara

Selasa, 14 Mei 2024 - 10:42 WIB

Di Usia ke 61, Ini Harapan Ketua DPRD Barut

Ketua DPRD Barut Hj Mery Rukaini saat syukuran ulang tahun ke 61. (foto : alwan)

Ketua DPRD Barut Hj Mery Rukaini saat syukuran ulang tahun ke 61. (foto : alwan)

MUARA TEWEH, KaltengEkspres.com – Tepat pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2024, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara Hj Mery Rukaini merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 61 tahun (1963-2024).

Puluhan kerabat dan mitra kerja memberikan ucapkan selamat panjang umur atas ulang tahun Hj Mery Rukaini. Acara ulang tahun Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara digelar di RM Banama Tingang, Selasa (14/5/2024).

Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini didampingi suami tercinta dan beserta anak menantu serta saudara tak kuasa menahan air mata karena merasa terharu dengan ucapan yang disampaikan kerabat maupun mitra kerja dari setwan DPRD Barito Utara.

Baca Juga :  Perlu Pemasangan Rambu-rambu di Jembatan Sikan

“Syukur Alhamdulillah pada hari ini saya masih diberikan umur dan kesehatan dari Allah SWT yang kini sudah berusia 61 tahun,” kata Ketua DPRD Barito Utara, Hj Mery Rukaini.

Selain itu Ketua Dewan juga sampaikan ucapan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Barito Utara yang telah memilih kembali dirinya menjadi wakil rakyat pada pemilihan legislatif yang telah dilaksanakan pada tahun 2024 kemarin.

Baca Juga :  Warga Desa Panain Keluhkan Kerusakan Jalan

“Karena bapak dan ibu serta saudara sekalian saya bisa terpilih kembali, tanpa kalian semua, saya tidak mungkin terpilih lagi. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” ucapnya.

Hj Mery Rukaini juga berharap dengan sisa umur yang diberikan Allah SWT ini dapat melaksanakan tugas sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh masyarakat Barito Utara.

“Dengan sisa umur yang ada diberikan ini bisa bekerja untuk kebaikan masyarakat banyak terutama dalam menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Barito Utara,”tandasnya. (al)

Share :

Baca Juga

DPRD Barito Utara

Kontingen STQ Barut Diharapkan Bisa Bersaing

DPRD Barito Utara

Pemuda Perlu Bentengi dari Bahaya Narkoba

DPRD Barito Utara

Fraksi Demokrat Siap Bahas Raperda Pengelolaan Sampah

DPRD Barito Utara

Biasakan Anak Membaca Buku Sejak Dini

DPRD Barito Utara

Dewan Ajak Kaum Ibu Ikut Latihan Menjahit

DPRD Barito Utara

Ketua DPRD Barut Ajak Kaum Perempuan Berkarya

DPRD Barito Utara

Tak Penuhi Kuorum, RDP Batal Digelar

DPRD Barito Utara

Raperda Pilkades Serentak Mulai Digodok