Home / Katingan

Selasa, 12 Maret 2024 - 13:50 WIB

Bocah 9 Tahun di Katingan Hilang Tenggelam 

Warga Desa Baun Bango saat melakukan upaya pencarian korban di sekitar lokasi kejadian, Selasa (12/3). (Foto : Istimewa)

Warga Desa Baun Bango saat melakukan upaya pencarian korban di sekitar lokasi kejadian, Selasa (12/3). (Foto : Istimewa)

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Seorang bocah perempuan bernama Siti Fatimah (9) dilaporkan hilang tenggelam di Sungai Katingan tepatnya di Desa Baun Bango Kecamatan Kamipang Kabupaten Katingan, Selasa (12/3/2024) sekira pukul 11.45 WIB.

Anak dari Deprianto ini tenggelam, usai terpeleset dan jatuh ke sungai saat berjalan di kayu rakitan menuju sebuah lantik di desa setempat. Sampai saat ini upaya pencarian terhadap korban masih terus dilakukan warga dan tim gabungan.

Baca Juga :  Satpol PP Diminta Proaktif Sosialisasi Perda

Komandan Damkar Baun Bango Wilye Kristanto mengatakan, awalnya salah seorang warga setempat bernama Yamin melihat korban berjalan di sebuah batang menuju lanting di samping rumahnya. Setelah itu korban sempat kembali ke arah jalan aspal desa.

“Ketika saya ke masjid melaksanakan salat zuhur, saya tidak melihat lagi korban. Setelah pulang dari masjid saya kaget melihat warga ramai mencari anak tersebut karena hanya menyisakan sandal dan bajunya di atas lanting,”ungkap Wilye.

Baca Juga :  Tetap Jaga Kerukunan Antar Umat Beragama 

Sampai saat ini, lanjut dia, warga setempat masih melakukan pencarian korban yang belum ditemukan.

“Upaya pencarian oleh warga di pusatkan di sekitar lokasi kejadian dengan menyelam ke dalam air dibantu petugas Damkar Desa Baun Bango,” ujarnya, Selasa (12/3/2024). (isnaeni)

Share :

Baca Juga

Katingan

Lima Paslon Bupati dan Timses Berkomitmen Sukseskan Pilkada Damai

Katingan

Katingan Mulai Kekosongan Oksigen

Katingan

Organisasi Apoteker Serahkan Bantuan Hand Sanitizer dan Masker Ke PWI Katingan

Katingan

Berantas Peredaran Narkoba di Katingan Hulu

Katingan

Dihajar Dum Truk, Dua Warga Tumbang Samba Tewas di TKP

Katingan

Persiapkan Pembangunan Smart City

Katingan

Sepekan, Ditemukan Empat Titik Api di Kabupaten Katingan

Katingan

Target Raih 35 Emas, Kontingen Porprov Katingan Optimis Saat Dilepas Bupati