Home / Kobar

Jumat, 9 Februari 2024 - 15:05 WIB

Pria Bertato Ditemukan Tewas di Gazebo

Jasad korban saat masih berada di lokasi kejadian Jumat (9/2). (Foto : IST)

Jasad korban saat masih berada di lokasi kejadian Jumat (9/2). (Foto : IST)

Diduga Tewas Dianiaya

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com – Warga yang tinggal di sekitar kawasan Pangkalan Bun Park, Jalan H M Rafii, RT 23, Kelurahan Madurejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat tergeletak di Gazebo, Jumat (9/2/2024) sekitar pukul 09.30 WIB.

Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ini ditemukan dalam kondisi masih mengenakan baju dan celana hitam serta bertato dibagian tangan kanannya. Belum diketahui pasti penyebab kematian korban karena masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman melalui Kapolsek Arsel AKP Syaifullah mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan seorang warga yang  hendak nongkrong di kawasan setempat. Awalnya saksi ini melihat seseorang yang sedang tidur di tempat tersebut.

“Saksi ini penasaran kemudian mendekatinya, berniat hendak membangunkan. Ketika dibangunkan ini pria tersebut tidak bangun. Saat saksi mengamati jasad pria ini ditemukan luka dibagian hidung dan mulut. Setelah itu saksi kemudian berinisiatif melaporkan temuan ini kepada anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Madurejo Aipda Bambang Sugiarto,”ungkap Kapolsek.

Mendapati laporan ini, anggota Bhabinkamtibmas Madurejo meneruskan laporan ini pada Polsek Arsel.

“Saat itu juga anggota langsung ke lokasi dan melakukan olah TKP, kemudian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Sultan Imanuddin Pangkalan Bun untuk dilakukan visum et repertum. Saat ini, visum masih dilakukan oleh Dokter Forensik,”papar Syaifullah.

Dari lokasi lanjut dia, pihaknya mengamankan sejumlah barang bukti yang saat ini telah diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut mengungkap kematian korban. (du)

Share :

Baca Juga

Kobar

Pembangunan Jembatan Sungai Arut Terus Digenjot

Kobar

Operasi Yustisi  Jaring 9 Pelanggar Prokes 

Kobar

Polres Kobar Semprot Disinfektan Ruas Jalan Dalam Kota Pangkalan Bun

Barito

Timbun Solar, Warga Kobar Diringkus Polisi

Kobar

Bupati Ajak Kaum Perempuan Tingkatkan Kompetensi Diri

Kobar

Hakim Tolak Keberatan PH, Sidang Empat ASN Kobar Dilanjutkan

Kobar

DUH! 12 Remaja Terjaring Pesta Miras, Ternyata 8 Positif Konsumsi Benzodiasefin, dan Satu Positif Sabu.

Kobar

Polisi Tetapkan Kepala Rombongan Penambang Emas Tersangka