Home / DPRD Provinsi Kalteng

Jumat, 16 Februari 2024 - 13:39 WIB

Pemimpin Terpilih Diharapkan Penuhi Janji ke Masyarakat

Anggota DPRD Kalteng Ina Prayawati

Anggota DPRD Kalteng Ina Prayawati

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Kalteng Ina Prayawati mengapresiasi pesta demokrasi di Kalteng berjalan aman dan lancar. Karena itu ia berharap pemimpin terpilih pada pemilu 2024 ini bisa memenuhi keinginan masyarakat. Baik itu dibidang infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan harus terus berlanjut harapan masyarakat agar bisa dipenuhi dalam pembangunan terutama terkait pemerataan. Mengingat pemimpin yang dipilih oleh rakyat merupakan harapan dalam pembangunan selanjutnya, maka dari itu penuhi harapan masyarakat dengan baik,”kata Ina sapaan akrabnya, Jumat (16/2).

Selain itu, lanjut dia, pemimpin terpilih juga harus dapat menjalankan tugas serta visi dan misi sesuai dengan apa yang telah dijanjikan dalam kampanye.

“Janji-janji kampanye harus ditepati, visi dan misi dijalankan sesuai dengan apa yang telah dicanangkan. Kita tentu ingin Indonesia ini lebih maju kedepan,”ujarnya.

Sedangkan untuk anggota legislatif baik DPR dan DPD RI terpilih terutama dapil Kalteng , diharapkan bisa mewakili masyarakat Kalteng dan memperjuangkan pembangunan di provinsi ini.

“Begitu juga dengan anggota legislatif daerah baik provinsi, kabupaten dan kota agar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat dapilnya masing-masing,”tandasnya. (asro)

Share :

Baca Juga

DPRD Provinsi Kalteng

Sosialisasikan Sanksi Hukuman KDRT

DPRD Provinsi Kalteng

Kearifan Lokal Daerah Perlu Dijaga

DPRD Provinsi Kalteng

Warga Kalampangan Minta Dibangun Tanggul

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Bentuk Pansus Raperda Cagar Budaya

DPRD Provinsi Kalteng

Pemekaran Daerah Harus Mengutamakan Kepentingan Masyarakat

DPRD Provinsi Kalteng

Rombongan DPRD Kalteng Kunker ke Yogyakarta

DPRD Provinsi Kalteng

Masyarakat Keluhkan Keterlambatan Pengiriman Pupuk Bersubsidi

DPRD Provinsi Kalteng

DPRD Kalteng Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I Tahun 2022