Home / Daerah

Selasa, 27 Februari 2024 - 10:35 WIB

HUT ke 50 Korem102/Pjg, Kodim 1017/Lmd Gelar Donor Darah

NANGA BULIK, Kaltengekspres.com – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-50 Korem 102/Pjg dan memperingati HUT Persatuan Istri Tentara (Persit), Kodim 1017/Lmd
Komando Distrik Militer (Kodim) 1017/Lamandau melaksanakan kegiatan sosial donor darah di Aula Makodim setempat, Senin, 27 Februari 2024.

Kegiatan donor darah yang dilaksanakan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan itu melibatkan seluruh anggota Kodim 1017/Lmd, Ibu-ibu Persit KCK cabang XLIV Kodim 1017/ Lamandau, anggota kepolisian Polres Lamandau serta masyarakat umum.

Baca Juga :  Polres Barsel dan Kodim 1012 Buntok, Kembali Salurkan Bantuan Sembako

Dandim 1017/Lmd Letkol Arm Ari Sugiharto, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut diadakan dalam rangka bhakti sosial Hari Ulang Tahun ke-50 tahun Korem 102/Panju Panjung dan HUT Persit Ke-78 sebagai jajaran di bawah Korem 102/Pjg.

“Kegiatan donor darah ini adalah bentuk Kepedulian terhadap sesama yang sedang membutuhkan, terutama dibidang kesehatan,” ungkap Dandim Ari, Selasa 27 Februari 2024.

Dandim menambahkan, pihaknya menargetkan mencapai 100 kantong dengan mengerahkan 100 personel baik anggota Militer Kodim 1017/Lmd, rekan-rekan dari Polres Lamandau, rekan-rekan PMI dan masyarakat.

Baca Juga :  Pemerataan Tenaga Pendidik di Seruyan Perlu Diperhatikan

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat kebersamaan antara TNI, Polri, masyarakat dan instansi terkait,” jelas Dandim.

Diketahui, Kodim 1017/Lamandau terus berupaya memberikan kepedulian terhadap masyarakat. Tidak hanya dibidang kesehatan, namun juga di bidang lain seperti pembangunan infrastruktur melalui TMMD, bedah rumah, pembersihan saluran air serta program-program lainnya.(Btg/*)

Share :

Baca Juga

Kotim

Ces Terbalik di Kuayan, Dua Penumpang Hilang Tenggelam

Daerah

Seruyan Perlu Tambahan Pembangkit Listrik Mikrohidro

Kapuas

Ayah Bejat Setubuhi Anak Tirinya Hingga Hamil di Kapuas

Lamandau

Pemkab Lamandau Komitmen Penuhi Hak Anak

Kobar

Mantap! Kelurahan Raja Sediakan Wifi Gratis Bagi PelajarĀ 

Barito

Waspada…Barito Utara Diserang Virus MR, Ditemukan 10 Penderita Terindikasi

Kapuas

Dipicu Percikan Api Mesin, Kelotok Sembako Terbakar

Kobar

Danpos AL Kumai Sebut Pembangunan Lanal Jadi Prioritas