Home / Barito

Senin, 5 Februari 2024 - 10:57 WIB

Debat Capres Terakhir,TPC Ganjar Mahfud Barsel Kembali Nobar

Teks:TPC Ganjar Mahfud Barsel saat foto bersama  usai Nobar Capres di Posko Pemenangan

Buntok,KaltengEkspres.com – Tim Pemenangan Cabang (TPC) ni Ganjar-Mahfud Kabupaten Barito Selatan (Barsel) kembali menggelar nonton bareng (Nobar) debat ke lima calon presiden (Capres), bertempat di posko pemenangan pasangan Nomor 3, Ganjar-Mahfud, jalan pelita Raya Buntok  pada Minggu (4/2/2024) malam.

Pada acara tersebut, para simpatisan dari koalisi partai PDIP, PPP, Hanura, Perindo hingga tokoh masyarakat, terlihat begitu antusias menyimak pemaparan dan argumen yang disampaikan kandidat Presiden.

Sekretaris TPC Ganjar-Mahfud Barsel Hj Nurul Hikmah saat ditemui awak media usai kegiatan menjelaskan bahwa pihaknya sangat puas saat melihat debat, dikarenakan Ganjar terlihat dominan dan disapa mengatakan, Ganjar tampil sangat baik dalam debat kelima. Capres nomor urut tiga itu percaya diri beradu gagasan di tema kesejahteraan sosial, pembangunan sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

Baca Juga :  TNI Tidak Mengenal Menyerah Membangun Jalan

Mantan gubernur Jawa Tengah itu mampu menjelaskan apa yang akan dilakukan bila terpilih nanti. “Karena Mas Ganjar mampu mengidentifikasi masalah sehingga paham apa yang harus dilakukan,” katanya.

Selain soal materi, kata Ketua PPP Barsel itu, Ganjar juga mampu mengelola emosi saat debat.Ganjar tidak memancing emosi capres lain dan juga tidak terpancing oleh pertanyaan yang provokatif dari capres lain.

Baca Juga :  Sempat Buron, Maling Toko Ponsel Dibekuk Polisi

” Pak Ganjar tampil all out. Saya yakin setelah debat banyak masyarakat yang akan beralih memilih Ganjar,” katanya.

Masih dikatakan anggota DPRD Barsel itu, menjelang pemungutan suara yang tinggal beberapa hari lagi, pihaknya meminta para pendukung dan simpatisan, untuk mengonsolidasikan  di wilayah masing-masing. Sehingga masyarakat lebih cinta dan memilih  Ganjar – Mahfud.

“Selain hasil debat tadi yang sangat memuaskan, dari beberapa kunjungan kita ke daerah – daerah yang ada di Barsel, terlihat jelas kecintan masyarakat ke pada pasangan Nomor 3 cukup tinggi, sehingga kita optimis kemenangan bisa mencapai 70 persen,” tutupnya. (rif).

 

Share :

Baca Juga

Barito

Naas…Pengendara Motor KLX Tewas Dilindas Truk Logging

Barito

Kayu Rakit PT KDP Hantam Fender Jembatan KH Hasan Basri

Barito

Kapal Dagang Terbakar di Sungai Barito, Satu Terluka

Barito

Beri Motivasi, Kolonel Patar Turun Langsung Kelokasi TMMD Kodim1012/BTK

Barito

Ditabrak Tongkang, Fender Jembatan Kalahien Ambruk

Barito

Nota Kesepakatan KUA PPAS 2020 Barsel Ditandatangani

Barito

Hilang Kendali, Dua Remaja di Bartim Tewas Terlempar dari Sepeda Motor

Barito

KPPN Buntok Gelar Press Release Kinerja 2022