Home / Pemko Palangka Raya

Selasa, 5 Desember 2023 - 10:58 WIB

Pj Wali Kota Launching Ruang Media Center

Pj. Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat melaunching ruang media center Diskominfo Kota, Selasa (5/12). (Foto : IST)

Pj. Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu saat melaunching ruang media center Diskominfo Kota, Selasa (5/12). (Foto : IST)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melaunching ruang Media Center Isen Mulang Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo) Kota Palangka Raya, Selasa (5/12/2023).

Launching ini dihadiri Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban dan sejumlah kepala perangkat daerah Pemko setempat.

Dalam sambutannya, Hera Nugrahayu mengatakan, bahwa hadirnya Media Center Isen Mulang merupakan wujud komitmen Pemerintah Kota Palangka Raya dalam rangka meningkatkan transparansi, akuntabilitas dan partisipasi masyarakat dalam segala hal yang berkaitan dengan pembangunan dan pelayanan publik.

Baca Juga :  Laporkan Jika Ada Oknum Jukir Nakal

“Media Center Isen Mulang merupakan corong dan sumber utama informasi. Karena itu, saya berharap Media Center dapat selalu menyajikan Informasi yang lebih cepat, akurat, dan mudah diakses oleh seluruh masyarakat Kota Palangka Raya seperti informasi pembangunan, pelayanan publik dan sebagainya,” kata Hera.

Selanjutnya, Hera juga berharap media center Isen Mulang juga dapat menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Pemko dan masyarakat. Selain itu, media center juga ke depannya diharapkan dapat membuka ruang bagi dialog, diskusi, dan partisipasi aktif warga dalam berbagai kebijakan dan program pembangunan.

Baca Juga :  Pemko Sosialisasi Peta SPBE Kota Palangka Raya

Hera mengatakan, beberapa tahun terkhir Media Center Isen Mulang Palangka Raya berhasil meraih beberapa penghargaan di tingkat nasional. Meski demikian, ia menyebutkan bahwa masih ada tata kelola yang perlu untuk ditingkatkan lagi, baik dari segi SOP dan juga regulasinya.

“Untuk itu adanya ruang baru ini ke depannya Media Center Isen Mulang Kota Palangka Raya bisa lebih baik lagi dan bisa berkiprah lebih luas lagi sehingga bisa membanggakan Kota Palangka Raya dengan berita-berita yang baik dan bermutu dan dikelola secara profesional,” ujarnya. (asro)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

Fairid Terima Kunjungan Audiensi Rombongan Pertamina

Pemko Palangka Raya

Pemko Sosialisasi Mutu Pengolahan Ikan

Pemko Palangka Raya

Pemko Raih Predikat WTP Ketujuh Kalinya

Pemko Palangka Raya

Tekan Covid-19, Pemko Jalin Koordinasi dengan Satgas Kalteng

Pemko Palangka Raya

Peringati World Cleanup Day, Pemko Gelar Aksi Pungut Sampah

Pemko Palangka Raya

Disdukcapil Kota Buka Layanan Informasi

Pemko Palangka Raya

Pemko Dorong Peningkatan Peserta BPJSTK 2024

Metro Palangka Raya

Layanan Uji KIR Dishub Kota Sistem Digital