Home / Pemko Palangka Raya

Senin, 4 Desember 2023 - 14:28 WIB

Joni Harta Jabat Pj Sekda Kota Palangka Raya

Pj Wali Kota Hera Nugrahayu saat melantik  Joni Harta menjadi Pj Sekda Kota, Senin (4/12). (Foto : istimewa)

Pj Wali Kota Hera Nugrahayu saat melantik Joni Harta menjadi Pj Sekda Kota, Senin (4/12). (Foto : istimewa)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com –  Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu secara resmi melantik Joni Harta sebagai Pj Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya. Pelantikan ini berlangsung di Aula Rumah Jabatan Wali Kota Palangka Raya, Senin (4/12/2023),

Kegiatan pelantikan ini dihadiri oleh Sekda Provinsi Kalteng, Nuryakin dan sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemko Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengucapkan selamat kepada Joni Harta yang baru saja dilantik sebagai Pj Sekda Kota Palangka Raya.

Baca Juga :  Pemko Palangka Raya Bersihkan Drainase Tersumbat

”Kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan di pundak saudara benar-benar dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen dan tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan Kota Palangka Raya yang kita cintai ini,” kata Hera.

Hera menyebutkan sebagai Penjabat yang baru, Pj Sekda Kota Palangka Raya diharapkan dapat membawa angin segar dalam pemerintahan dengan mengambil langkah-langkah awal yang strategis.

“Sebagai permulaan, Pj Sekda akan mengoordinasikan dan membantu Pj Wali Kota dalam melaksanakan program-program yang telah direncanakan,”ujarnya.

Baca Juga :  Disdukcapil Pastikan Stok Blanko KIA Masih Tersedia 11 Ribu

Selain itu, Hera menjelaskan, bahwa fokus utama Pemerintah Kota Palangka Raya adalah pada program prioritas dan strategi yang telah ditetapkan untuk memperlancar pelaksanaan tugas pemerintahan dan pelayanan publik.

“Pj Sekda juga wajib untuk membenahi organisasi dan meningkatkan kinerja agar dapat berdaya saing dalam gerak pemerintahan yang dinamis,”paparnya.

Hera menambahkan, bahwa inovasi dan reformasi birokrasi akan terus digulirkan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dan kolaborasi menjadi kunci utama. (asro)

Share :

Baca Juga

Pemko Palangka Raya

10 Kelurahan Target Pencegahan Stunting

Metro Palangka Raya

Wali Kota Palangka Raya Siap Disuntik Vaksin

Pemko Palangka Raya

Pemko Palangka Raya Bersihkan Drainase Tersumbat

Pemko Palangka Raya

UMK Palangka Raya 2023 Ditetapkan Rp 3,2 juta

Pemko Palangka Raya

Fairid Sampaikan Laporan Pertanggungjawaban APBD 2021

DPRD Kota

Dewan dan Pemko Bahas RKUA-PPAS 2022

Metro Palangka Raya

KPU Kota Mulai Coklit Data Pemilih

Pemko Palangka Raya

Nakes Diminta Ikuti Vaksin Booster Tahap Dua