Home / Pemkab Murung Raya

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:37 WIB

Murung Raya Menjadi Juara Umum FSQ ke X Tingkat Provinsi Kalteng

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Kafilah Kabupaten Murung Raya (Mura) berhasil meraih juara umum pada Festival Seni Qasidah (FSQ) ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang berlangsung di Kota Palangka Raya, Rabu (25/10/2023).

Keberhasilan kafilah Kabupaten Murung Raya menjadi juara umum tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah (Lasqi) Mura, Rahmanto Muhidin bahwa pihaknya berhasil menampilkan yang terbaik pada FSQ ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga :  BPBD Mura Ajak Warga Perkuat Imun Tubuh

“Alhamdulillah, kafilah Kabupaten Murung Raya yang tampil pada FSQ ke X tingkat Provinsi Kalimantan Tengah memberikan hasil yang memuaskan dan berhasil menjadi juara umum,” terang Rahmanto.

Dirinya juga memberikan apresiasi pada seluruh pihak, kafilah, pendamping serta berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Mura yang telah memberikan dukungan kepada DPD Lasqi untuk terus berkembang hingga sejauh ini dapat memberikan kontribusi mengharumkan nama daerah di bidang seni qasidah di tingkat Kalteng.

Baca Juga :  Tim Satgas Pantau Prokes di Seleksi P3K Mura

“Tentu kami berharap, mudah-mudahan kami bersama kafilah Murung Raya dapat menampilkan yang terbaik, khususnya tampil pada FSQ Nasional yang diselenggarakan di Nusa Tenggara barat (NTB) pada November 2023 mendatang,” tambahnya.

Sebelumnya diketahui bahwa, DPD Lasqi Mura mengirimkan sebanyak 11 kafilah didampingi 4 orang dari DPD Lasqi Mura dengan mengikuti dua cabang lomba yakni pop religi dan bintang vokalis dari tingkat anak – anak, remaja hingga dewasa.(rian)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Wabup Mura Serahkan Hadiah Utama Jalan Sehat HUT RI

Pemkab Murung Raya

Serapan Anggaran Pemkab Mura 2021 Capai 95.37 Persen

Pemkab Murung Raya

Generasi Muda Diminta Isi Hari Kemerdekaan Dengan Hal Positif

Pemkab Murung Raya

Bupati Mura Hadiri Pembukaan Pesparawi Korpri IV Provinsi Kalteng

Pemkab Murung Raya

Pj Bupati Mura Minta Lembaga Adat Terus Berperan Bagi Masyarakat

Pemkab Murung Raya

Pemkab dan DPRD Mura Sahkan KUA-PPAS

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Dorong Percepat Penyerapan DAK Fisik dan DD 

Pemkab Murung Raya

Realisasi Vaksinasi Mura Lampaui Target