Home / DPRD Murung Raya

Jumat, 15 September 2023 - 11:16 WIB

Masyarakat Diajak Sukseskan Pemilu 2024

Ketua DPRD Mura Doni

Ketua DPRD Mura Doni

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com -Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Dr Doni SP MSi mengajak dan mendorong masyarakat Murung Raya untuk berperan aktif mensukseskan pemilu tahun 2024.

Ia mengajak semua pihak Termasuk masyarakat Untuk dapat mensukseekan pemilu serentak tahun 2024 baik itu Pilpres, kepala daerah, maupun anggota legislatit tahun 2024.

“Kita berharap, dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada, partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 dapat meningkat. Jangan sampai Golput,” harap Doni.

Baca Juga :  Hari Pahlawan Pacu Semangat Terlibat Membangun

Ditambahkan, Legislator PDIP Mura Ini, pemilihan umum yang baik dan bersih, mensyaratkan adanya masyarakat yang mempunyai pengetahuan dan kesadaran akan politik serta didukung kinerja penyelenggara pemilihan yang jujur dan adil.

Doni juga menghimbau kepada para calon kepala daerah nanti untuk melakukan pilkada yang damai, jujur, berintegritas dan menolak tindakan-tindakan yang tidak terpuji, yang mencederai demokrasi seperti menyebar fitnah, menyebar ujaran kebencian, sara dan yang lain-lainnya.

Untuk diketahui tahun 2024 adalah momen politik yang sangat penting, karena akan dilaksanakan penyelenggaraan pesta demokrasi terbesar dan secara serentak dalam tahun yang sama, pemilihan presiden dan wakil presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota pada tanggal 14 februari 2024.

Baca Juga :  Dewan Setujui Laporan Pertanggungjawaban APBD 2019

Kemudian dilanjutkan dengan pemilihan kepala daerah (Pilkada) pemilihan gubernur-wakil gubernur, pemilihan bupati-wakil bupati, dan pemilihan wali kota dan wakil wali kota yang digelar di tahun yang sama, pada tanggal 27 November 2024. (id)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Pemkab Peduli Gaji Guru PAUD

DPRD Murung Raya

Dewan Mura Ajak Bersinergi Tekan Stunting 

DPRD Murung Raya

APBD Mura 2023 Tembus Rp. 1,9 Triliun

DPRD Murung Raya

Dewan Minta Infrastruktur Tua Dibenahi

DPRD Murung Raya

Dewan Dukung Upaya Peningkatan Fasilitas Kesehatan di Mura

DPRD Murung Raya

DPRD Mura Serap Aspirasi Penambang Lokal dan Pengusaha Pembeli Emas

DPRD Murung Raya

Fraksi PKB Minta Pemda Awasi PKL yang Berjualan di Alun-alun

DPRD Murung Raya

Dewan Dorong Percepat Pembangunan Jalan Antar Desa