Home / Katingan

Jumat, 28 Juli 2023 - 15:05 WIB

Tabrak Belakang Truk, Pemotor Tewas Bersimbah Darah

Jasad korban saat tergeletak bersimbah darah di lokasi kejadian, di Jalan Tjilik Riwut Kasongan, Jumat (28/7) siang. (Foto : istimewa)

Jasad korban saat tergeletak bersimbah darah di lokasi kejadian, di Jalan Tjilik Riwut Kasongan, Jumat (28/7) siang. (Foto : istimewa)

KASONGAN, KaltengEkspres.com – Nasib tragis dialami seorang pengendara motor bernama Andri Setiawan. Ia tewas seketika setelah sepeda motor Yamaha Jupiter Z Nopol KH 4437 NV yang dikendarainya menabrak ban belakang truk dum Nopol KH 8252 LP yang dikemudikan Misranur, saat berbelok di ruas Jalan Tjilik Riwut arah Kasongan- Palangka Raya, Jumat (28/7/2023) sekira pukul 14.10 WIB.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Harianto mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi berawal saat truk dum yang dikendarai Misranur ini hendak berbelok di ruas jalan setempat, dengan menghidupkan lampu seint sebelah kanan.

Ketika sopir ini memutar kemudi truk yang dikemudikannya dengan tujuan berbelok arah, datang tiba – tiba dari arah belakang sepeda motor yang dikendarai korban tidak sempat mengerem dan menabrak ban belakang sebelah kanan truk.

Baca Juga :  7 Kios di Pasar Indra Kencana Pangkalan Bun Terbakar

Seketika korban terjatuh dan terpental dibadan jalan tersebut dan mengalami luka berat dibagian kepala hingga mengeluarkan darah.

Baca Juga :  Terkena Stroke, Penyebab ASN Diskominfo Katingan Tewas di Tepi Sungai

“Usai kejadian, korban lansung dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan. Saat sampai di rumah sakit, nyawa korban tak tertolongkan, ia dinyatakan meninggal dunia oleh petugas rumah sakit setempat,”ungkap Harianto.

Atas kejadian ini, pihaknya mengamankan kendaraan dan sopir truk untuk menjalani pemeriksaan guna dimintai keterangan. (isnaeni)

Share :

Baca Juga

Katingan

Geger, Beredar Foto Skandal Selingkuh Diduga Oknum Pejabat Katingan

Katingan

Gadis ABG di Katingan Diperkosa Saat Tidur

Katingan

Operasi Patuh Diwarnai Berbagi Helm Gratis

Katingan

Pencuri Mesin Pompa Air PDAM Diringkus Polisi

Hukum Kriminal

Anggota TNI-Polri Marikit, Bantu Gotong Jenazah Hingga ke Pemakaman

Katingan

Pencarian Korban Tenggelam Belum Membuahkan Hasil 

Katingan

Perlu Penanganan Serius Sampah Perkotaan dan Desa 

Katingan

Jangan Lupakan Jasa RA Kartini