Home / DPRD Kota

Minggu, 30 Juli 2023 - 15:05 WIB

Dewan Dukung Palangka Raya Fair 2023

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto saat meninjau salah satu stand pameran di Palangka Raya Fair. (Foto : istimewa)

Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto saat meninjau salah satu stand pameran di Palangka Raya Fair. (Foto : istimewa)

PALANGKA RAYA, KaltengEkspres.com – Ketua DPRD Palangka Raya Sigit K Yunianto mengapresiasi sekaligus mendukung digelarnya Palangka Raya Fair 2023.

“Saya mengapresiasi kegiatan Palangka Raya Fair. Event ini tentunya pro rakyat,”vungkap Sigit di sela-sela meninjau sejumlah stand pameran Palangka Raya Fair, baru-baru ini.

Menurutnya, pelaksanaan Palangka Raya Fair 2023, tentu menjadi sarana yang tepat dalam mendorong masyarakat untuk mencintai produk-produk usaha lokal atau UMKM. Sekaligus juga mendukung program pemerintah setempat.

Baca Juga :  Masyarakat Diminta Bersinergi Awasi Tindak Kejahatan

“Kalau boleh menyarankan, event seperti ini sering-sering digelar, dengan berbagai tajuk. Karena ini merupakan cara strategis dalam mendukung perekonomian masyarakat,” ujar Sigit.

Palangka Raya Fair ini lanju Sigit, juga harus dijadikan peluang bagi pelaku usaha dan UMKM sebagai edukasi, promosi dan meningkatkan nilai jual, serta memacu peningkatan kualitas produk. Contohnya bagaimana kemasan atau packaging produk yang baik.

Baca Juga :  Perkuat SDM Generasi Milenial

“Ke depan program yang bersifat kerakyatan ini harus lebih diperkuat, sehingga mampu berimplikasi pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Sebelumnya, Sekretaris Dinas Perdagangan, Koperasi UKM dan Perindustrian Kota Palangka Raya, Hardiansyah menyampaikan, Palangka Raya Fair yang berlangsung dari 28 Juli hingga 1 Agustus 2023, diikuti sebanyak 320 pelaku usaha serta 36 instansi yang berkedudukan di Kota Palangka Raya. (asro)

Share :

Baca Juga

DPRD Kota

Dewan Minta Pemko Perhatikan TSAK

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Dilaksanakannya Operasi Pasar Gas Elpiji

DPRD Kota

DPRD Palangka Raya Tuntaskan 11 Produk Perda

DPRD Kota

Masyarakat Diminta Tingkatkan Kesadaran Dalam Menjaga Kebersihan

DPRD Kota

Dewan Apresiasi Keharmonisan TNI-Polri di Kalteng

DPRD Kota

Dewan Dukung Kebijakan Subsidi Ongkos Angkut

DPRD Kota

Jadikan Hari Pahlawan Sebagai Pemacu Semangat 

DPRD Kota

Dewan Desak Dinas Terkait Gali Penyebab Kelangkaan Gas Elpiji