Home / Pemkab Kobar

Minggu, 25 Juni 2023 - 15:03 WIB

Melalui Fun Run Pererat Hubungan dengan Masyarakat 

Pj Bupati Kobar Budi Santosa saat salam kompak salam komando dengan Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono ketika mengikuti funrun, Minggu (25/6). (Foto : din)

Pj Bupati Kobar Budi Santosa saat salam kompak salam komando dengan Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono ketika mengikuti funrun, Minggu (25/6). (Foto : din)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com– Penjabat (Pj) Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa, antusias mengikuti Fun Run Polres Kobar yang diselenggarakan sebagai bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-77, Minggu (25/6).

Kegiatan ini diikuti para peserta dari berbagai kalangan masyarakat yang siap untuk menempuh jalur sepanjang 7,7 km di seputar kota Pangkalan Bun. Para peserta mulai berkumpul sejak pagi di titik start yang berada di depan Kantor Polres Kobar.

Pj. Bupati Budi Santosa, mengatakan, pentingnya partisipasi aktif dalam acara ini untuk mempererat hubungan antara pemerintah daerah dan kepolisian serta masyarakat.

“Kegiatan Fun Run ini tidak hanya sekadar olahraga, tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat kerja sama antara masyarakat, pemerintah, dan kepolisian dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Budi Santosa.

Baca Juga :  Tahap Awal Vaksin Covid-19 Disuntikan ke 10 Orang

Budi Santosa juga mengapresiasi kegiatan ini diikuti banyak peserta dari kalangan muda. “Ini bukti bahwa generasi muda kita saat ini telah sadar akan penting dan mencintai aktivitas berolah raga dalam rangka menjaga kesehatan,” ujar Budi Santosa.

Ia mengharapkan kegiatan serupa bisa lebih sering dilaksanakan dalam rangka memperingati momen-momen penting.

Panitia penyelenggara Fun Run Polres Kobar juga telah menyiapkan banyak doorprize menarik bagi peserta. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan antusiasme peserta dalam mengikuti kegiatan ini.

Baca Juga :  Kobar Tetapkan Status Siaga Karhutla

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, Fun Run dan Fun Walk ini merupakan rangkaian menyambut hari Bhayangkara yang ke – 77.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan, komunitas dan pihak yang telah menyemarakan kegiatan ini,” kata AKBP Bayu Wicaksono.

Menurutnya event tersebut diikuti kurang lebih sekitar 500 orang. Yang mana dari Kabupaten tetangga turut ambil bagian dalam lomba ini.

“Karena lomba ini yang sangat ditunggu–tunggu oleh para runners. Dan juga kami akan mendukung penuh kegiatan olahraga yang ada di Kabupaten Kobar, agar bisa mencetak generasi muda yang berbakat nantinya,” ungkap Kapolres Kobar. (din)

Share :

Baca Juga

Kobar

Satpol PP Kobar Tertibkan 12 Reklame Tak Berizin

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Benahi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bahas Kemandirian Organisasi melalui Diskusi

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Bakal Benahi Pangkalan Bun Park

Pemkab Kobar

Setahun Dikembangkan, Budidaya Hortikultura Kobar Tumbuh Pesat

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Serahkan Baju Seragam Gratis

Pemkab Kobar

Satpol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Pemkab Kobar

DPMD Kobar Genjot Pemulihan Ekonomi Desa