Home / DPRD Murung Raya

Rabu, 21 Juni 2023 - 18:21 WIB

Dewan Mura Minta Peningkatan Jalan Pertanian

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Anggota DPRD Murung Raya (Mura), Bebie, S.Sos meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura melalui dinas terkaitnya untuk melakukan peningkatan jalan pertanian, khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Siang.

Perihal tersebut sebelumnya juga disampaikan oleh Politisi PDIP tersebut saat membacakan hasil reses Daerah Pemilihan (Dapil) II belum lama ini, Rabu (21/6/2023).

“Berdasarkan hasil reses yang kemarin kita sampaikan, ada satu poin yang jug menarik perhatian yakni peningkatan jalan produksi bagi kelompok tani di desa yang ada di Kecamatan Tanah Siang,” ucapnya.

Menurutnya, peningkatan jalan ini sendiri sangat penting untuk dilakukan mengingat potensi pertanian khususnya di wilayah Kecamatan Tanah Siang dan bahkan di Kecamatan lainnya juga.

Baca Juga :  Dewan Harapkan CSR Perusahaan Berdampak Positif Bagi Masyarakat

Untuk mendukung suksesnya peningkatan sektor pertanian, maka harus dilengkapi dengan infrastruktur jalan yang memadai. Hal ini demi mempermudah masyarakat dalam melakukan berbagai aktivitas pada sektor tersebut.

Baca Juga :  Dewan Ajak Pemuda Turut Aktif Promosi Wisata

“Perihal tersebut sebagai salah satu bentu upaya kita bersama dalam mendukung sektor pertanian yang ada, artinya banyak jalan-jalan yang harus kita benahi. Dan kami berharap pembenahan itu secara bertahap bisa dilakukan secara merata, dan mungkin untuk kecamatan-kecamatan yang lain juga,” pungkasnya. (syah)

Share :

Baca Juga

DPRD Murung Raya

Dewan Minta DLH Mura Aktif Awasi Limbah Perusahaan

DPRD Murung Raya

Dewan Mura: Kehadiran Investor Mampu Perekonomian Masyarakat

DPRD Murung Raya

Wakil Ketua DPRD Mura Bagikan 550 Paket Sembako PKB

DPRD Murung Raya

Dewan Sebut Serapan Anggaran Triwulan III Hanya 52 %

DPRD Murung Raya

Dewan Apresiasi Transparansi Anggaran Covid-19 Pemkab Mura

DPRD Murung Raya

Dewan Mura Dorong Revisi Undang-undang No 32 Tahun 2009

DPRD Murung Raya

Dewan Ingatkan Para Guru Agar Tak Meninggalkan Tugas

DPRD Murung Raya

DPRD Mura Dukung Program 1 Desa 10 Sarjana