Home / Pemkab Kobar

Selasa, 23 Mei 2023 - 10:15 WIB

Pemkab Kobar Peringati HUT Kalteng ke 66

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kobar, Tengku Ali Syahbana saat memimpin upacara memperingati Hari Jadi Kalteng ke 66 di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (23/5). (Foto : ardin)

Asisten Pemerintahan dan Kesra Kobar, Tengku Ali Syahbana saat memimpin upacara memperingati Hari Jadi Kalteng ke 66 di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (23/5). (Foto : ardin)

PANGKALAN BUN, KaltengEkspres.com–Memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, menggelar upacara bendera di halaman Kantor Bupati Kobar, Selasa (23/5).

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri, pelajar, mahasiswa, serta instansi vertikal. Bertindak sebagai inspektur upacara Asisten Pemerintahan dan Kesra, Tengku Ali Syahbana.

Tengku Alisyahbana saat membacakan sambutan Gubernur Kalteng, mengucapkan selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-66. Ia mengajak semua peserta upacara untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan, serta membangun daerah ini menjadi lebih baik.
“Melalui peringatan hari jadi ini, mari kita tingkatkan semangat gotong royong, kolaborasi, dan kerjasama dalam memajukan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Mari kita jaga kebersamaan dan saling mendukung untuk mencapai kemajuan yang lebih baik, sesuai tema yang diangkat yaitu Kalteng Berkah dalam Keberagaman” ujarnya.

Baca Juga :  4 Warga Kobar Terkonfirmasi Positif Covid-19

Perayaan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalimantan Tengah ini lanjut dia, menjadi momen berharga dalam memperingati sejarah dan kemajuan provinsi ini.

Baca Juga :  130 Atlet Kobar Ikuti Seleksi Prapopnas Kalteng 

Pada kesempatan itu ia mengajak seluruh stakeholder juga fokus dalam membangun sumber daya manusia (SDM). Hal ini agar masyarakat Kalteng, khususnya generasi muda, akan mampu menjawab berbagai tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif ke depan.

Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini sekaligus dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115. (din)

Share :

Baca Juga

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Lepas Puluhan Truk Pengangkut Zakat Beras Dari Pengusaha Nasional

DPRD Provinsi Kalteng

Pemerintah Desa Sungai Kapitan Harapkan Hibah Bangunan Untuk Kantor Desa

Pemkab Kobar

Diskan Persiapkan Kobar Jadi Lumbung Ikan 

Pemkab Kobar

e-Parkir Segera Diberlakukan di RSUD Imanuddin Pangkalan Bun

Pemkab Kobar

Bupati Kobar Turun Langsung ke Lokasi Kebakaran 

Kobar

Dinkes Kobar Gelar Deklarasi Desa 5 Pilar STBM

Pemkab Kobar

Masyarakat Diimbau Bersabar Terkait Penutupan Jalan Kolam

Pemkab Kobar

Pemkab Kobar Tekankan Prokes ke Masyarakat