Home / Lamandau / Pemkab Lamandau

Sabtu, 18 Februari 2023 - 21:31 WIB

62 Atlet Taekwondo Lamandau Ikuti Kejuaran Antar Pelajar

Sekda Muhamad Irwansyah secara simbolis melepas kontingen cabor Taekwondo untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar dan Try out persiapan Porprov 2023. (FOTO : IST)

Sekda Muhamad Irwansyah secara simbolis melepas kontingen cabor Taekwondo untuk mengikuti kejuaraan antar pelajar dan Try out persiapan Porprov 2023. (FOTO : IST)

NANGA BULIK, KaltengEkspres.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabuaten Lamandau, Muhamad Irwansyah melepas kontingen cabang olah raga (cabor) Taekwondo untuk mengikuti kegiatan kejuaraan antar pelajar dan Try out persiapan Porprov 2023.

Diketahui, Kabupaten Lamandau mengirimkan 62 atlet untuk mengikuti kejuaraan yang diselenggarakan di Pangkalan Lada, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) pada 19 Februari 2023, mendatang.

Baca Juga :  Kadinkes Lamandau : Pentingnya Pemberian Obat Cacing untuk Cegah Stunting

“Tunjukkan jati diri saudara saudari sebagai atlet. Hormati hasil yang didapat dan jalin hubungan silaturahmi dengan Kontingen lainnya,” pesan Sekda saat melepas kontingen di Halaman Setda Kabupaten Lamandau. Sabtu, 18 Februari 2023.

Sekda berharap, kepada seluruh atlet Taekwondo setempat untuk memberikan hasil terbaik pada ajang Kejuaraan tersebut. Dengan persiapan dan pembinaan yang mumpuni, ia yakin dapat memberikan hasil maksimal sehingga dapat mengharumkan nama daerah.

Baca Juga :  6 Pelaku Curanmor Dibawah Umur Diringkus Polisi

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih serta pendamping untuk menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Lamandau pada ajang kejuaraan tersebut.

“Laksanakan setiap pertandingan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportivitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, serta kejujuran,” pinta Irwansyah.(BR/*)

Share :

Baca Juga

Lamandau

Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat

Daerah

Narkoba Senilai Rp 5 Miliar Direbus

Lamandau

Grasstrack Kejurda Bupati Cup 2 Berlangsung Meriah

Daerah

Sekda Lamandau Ajak Dunia Usaha Bersinergi dalam Pembangunan

Lamandau

Sopir Truk Fuso Jatuh ke Sungai Berhasil Ditemukan

Lamandau

Empat Pengedar Sabu Disergap Saat Hendak Bertransaksi

Lamandau

Pemkab Lamandau Komitmen Optimalkan Layanan Publik

Lamandau

Tahun Politik, Bupati Lamandau Ajak Kades dan Tomas Prioritaskan Kamtibmas