Home / Lamandau

Minggu, 8 Januari 2023 - 14:18 WIB

Tragis, Siswa SMA Nekat Gantung Diri

Anggota Polsek Sematu Jaya saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukan korban gantung diri, di pohon jengkol. (Foto : Polsek Sematu Jaya)

Anggota Polsek Sematu Jaya saat melakukan olah TKP di lokasi ditemukan korban gantung diri, di pohon jengkol. (Foto : Polsek Sematu Jaya)

Ditemukan Dalam Kondisi Sudah Membusuk 

NANGAN BULIK, KaltengEkspres.com –  Tragis, nasib dialami seorang siswa salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kecamatan Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau. Ia ditemukan tewas gantung diri di pohon jengkol, Sabtu (7/1/2023).

Kapolsek Sematu Jaya, Iptu Marzuki mengatakan, mayat korban pertama kali ditemukan salah seorang warga Desa Mukti Manunggal, Kecamatan Menthobi Raya yang saat itu sedang mencari bambu di sekitar lokasi kejadian.

“Saat ditemukan, kondisi mayat sudah membusuk, temuan ini dilaporkan ke kita. Menindaklanjuti laporan ini, anggota Pospol langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP,” kata Kapolsek saat dikonfirmasi, Minggu (8/1/2023).

Kapolsek menjelaskan, korban ini merupakan siswa salah satu sekolah menengah di Kecamatan Menthobi Raya. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk, dan ketika dievakuasi tengkorak kepala sudah mulai terkelupas kemudian sebagian tubuhnya telah menghitam.

Baca Juga :  Kurir Sabu Dibekuk di Terminal Natai Suka

“Selanjutnya tim Identifikasi Polres Lamandau, dan Tim Medis Puskesmas dan Aparat Desa Mukti Manunggal melakukan olah TKP di lokasi ditemukan korban. Setelah itu mayat dibawa ke rumah duka dan dimakamkan oleh anggota keluarganya,”ujarnya. (afri)

Share :

Baca Juga

Health

Pemkab Lamandau Bentuk Tim Gabungan Penanganan Anjing Liar

Lamandau

Genjot Insfrastruktur, Bupati Lamandau Resmikan Jalan Perigi-Beruta

Lamandau

5 PSK dan Germo Prostitusi Lamandau Diadili

Lamandau

Bantu Pelaku UMKM Naik Kelas

Lamandau

Pj Bupati Lamandau Beri Motivasi Lulusan SMPN 1 Bulik

Lamandau

Program Gemapatas Minimalisir Konflik Pertanahan

Daerah

Skor Integritas Lamandau Tertinggi Se-Kalteng

Lamandau

Turnamen Futsal Ajang Pembinaan Bakat Muda