Home / Daerah

Senin, 23 Januari 2023 - 09:05 WIB

Pria Paruh Baya Tewas Mendadak di Warung Kopi

Anggota Polsek Telawang saat melakukan olah TKP di sebuah warung kopi di Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Sabtu (21/1). (Foto : Polsek Telawang)

Anggota Polsek Telawang saat melakukan olah TKP di sebuah warung kopi di Desa Sebabi Kecamatan Telawang, Sabtu (21/1). (Foto : Polsek Telawang)

SAMPIT, KaltengEkspres.com –  Seorang pria bernama Yuni (35), warga Desa Sebabi Kecamatan Telawang, ditemukan tewas di sebuah warung kopi di Jalan Jenderal Sudirman Km 51, Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim, Sabtu (21/1/2023). Kuat dugaan korban meninggal dunia karena penyakit jantung yang dideritanya.

Kapolsek Telawang Ipda Rakhmad Effendi mengatakan, korban meninggal dunia pertama kali diketahui oleh pemilik warung kopi bernama Katemi (59).

Saat itu saksi ini melihat korban datang ke warung miliknya sudah dalam kondisi sempoyongan. Korban langsung duduk dan berbaring di dalam warung saksi tersebut.

“Tidak lama kemudian, ia melihat korban kejang-kejang. Mengetahui ini, pemilik warung lalu mencari bantuan warga. Ketika kembali ke warung bersama warga, mereka melihat korban sudah meninggal dunia,”ungkap Kapolsek, Senin (23/1/2023).

Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke Mapolsek Telawang. Menindaklanjuti laporan ini, anggotanya bersam bersama tim medis dari Pustu Desa Penyang langsung ke TKP.

“Ketika di TKP, tim medis dari Pustu Desa Penyang langsung memeriksa korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan ditubuh korban. Sehingga korban dinyatakan meninggal dunia karena penyakit jantung,”tandas Kapolsek. (ahmad)

Share :

Baca Juga

Pulang Pisau

Polisi Tes Urine Sopir Trevel dan Nakoda Feri Pulpis

Kotim

Diimingi Jadi Pegawai Damkar, Sebelas Orang Warga Kotim Ditipu, Uang Rp 40 Juta Raib

Barito

Biadab! Tak Terima Ditegur Karena Mabuk, Pemuda di Barut Bakar Rumah Orang Tuanya

Barito

Warga Antusias Sambut Kedatangan Tim Wasev di Lokasi TMMD

Katingan

Ditikam Menggunakan Pisau, Warga Katingan Terkapar

Katingan

Terkena Stroke, Penyebab ASN Diskominfo Katingan Tewas di Tepi Sungai

Kobar

Bobol Dua Rumah Warga, Residivis Ini Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

Kobar

Pencuri Ponsel di Jalan Malijo Residivis Enam Kali Keluar Masuk Penjara