Home / Pemkab Murung Raya

Minggu, 15 Januari 2023 - 13:05 WIB

Perdie : Perkuat Kerjasama dengan Kepolisian 

Bupati Mura Perdie M Yoseph, saat foto bersama dua Kapolres, di Aula Pemkab Mura, Minggu (15/1). (Foto :  Idris)

Bupati Mura Perdie M Yoseph, saat foto bersama dua Kapolres, di Aula Pemkab Mura, Minggu (15/1). (Foto : Idris)

PURUK CAHU, KaltengEkspres.com – Pemerintah Kabupaten Murung Raya (Mura) mengadakan acara ramah tamah dan kenal pamit Kapolres Murung Raya dari pejabat lama AKBP I Gede Putu Widyana, pejabat baru AKBP Irwansyah di aula rumah jabatan Bupati Murung Raya (Mura) Minggu (15/01) malam.

Bupati Mura Perdie M Yoseph dalam sambutannya mengatakan, keberadaan Polres merupakan salah satu mitra kerja pemerintah daerah dalam penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Penegakkan hukum dan memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat, serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah.

Baca Juga :  Disdik Mura Gelar Bimtek Peningkatan KTKG

“Baik unsur legislatif, yudikatif dan juga dengan elemen masyarakat sebagai warga negara, guna percepatan perwujudan keamanan bagi masyarakat Kabupaten Murung Raya,” kata Perdie.

Karena itu, ia menaruh harapan besar, dengan kepemimpinan Kapolres Murung Raya AKBP Irwansyah telah terjalin dengan baik selama ini, tetap terbina dan terpelihara dengan baik.

“Semoga kita terus tingkatkan, demi terwujudnya program pembangunan yang berkesinambungan di Kabupaten Murung Raya ke depan,”ujarnya.

Pada kesempatan ini, Perdie mengucapkan selamat jalan dan  bertugas di tempat yang baru kepada AKBP I Gede Putu Widyana beserta istri.

Baca Juga :  Turnamen Bola Voli Bupati Cup Murung Raya 2023 Resemi Dibuka

“Semoga dharma bakti yang telah saudara berikan kepada Kabupaten Murung Raya ini akan mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa,” ujarnya.

Sementara kepada Kapolres yang baru  selamat bertugas kepada Kapores Murung Raya yang baru AKBP Irwansyah ia mengharapkan, agar ke depan kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya dengan pihak Polres Murung Raya dapat terus berjalan dengan baik. (idris)

Share :

Baca Juga

Pemkab Murung Raya

Sekda Mura Presentasi KIP di depan KI Kalteng 

Pemkab Murung Raya

Sekda Hadiri Rapat Persiapkan Pengamanan Mudik Lebaran 

Pemkab Murung Raya

Pemkab Mura Gelar Rakordal Pembangunan

Pemkab Murung Raya

21 Warga Terjaring Razia Prokes

Pemkab Murung Raya

Mura Bakal Terima Bantuan Dana Pengembangan Kebun Kopi

Pemkab Murung Raya

Momen HUT ke 20 Mura, Perdie Utarakan Berbagai Keberhasilan

Pemkab Murung Raya

Bupati Minta Aparatur Desa Bekerja dengan Benar

Pemkab Murung Raya

Kompak, Bupati Dan Wabup Hadiri Buka Puasa Bersama DPRD Mura